lihat juga

Friday, April 8, 2011

Briptu Norman Polisi Gorontalo Menggila di Bali Bersama OVJ

Setelah video lip sync "Chaiyya Chaiyya" buatannya tenar di dunia maya melalui situs YouTube, anggota Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru kini mulai rajin tampil di televisi. Hari ini, ia juga menghadap Kapolri dan sejumlah pejabat tinggi Polri.

Seperti dilansir Rima NEws, setelah menjadi bintang tamu di bukan empat mata, besok Briptu Norman juga akan menghibur rakyat Bali di road show Opera Van Java (OVJ). Bahkan, pria yang fasih menyanyikan lagu India ini akan didampingi langsung oleh Wakapolri Komjen Nanan Soekarna.

"Briptu Norman akan show out door untuk pertama kali di Bali," ujar Executive Producer OVJ, Andrea Loenggana saat konferensi pers di Kuta, Bali, Jumat (8/4/2011).

Selain menunjukkan bakatnya dalam bernyanyi dan bergoyang India, dalam lakon yang berjudul "Sang Seniman"ini, Briptu Norman juga akan beradu akting dengan komedian Sule, Parto, Aziz Gagap, Nunung, dan Andre Taulany.

Namun, Andri enggan membocorkan aksi apa saja yang akan ditampilkan oleh Briptu Norman dalam pertunjukkan besok. "Lebih baik liat besok, supaya tetap surprise," tandas Andri. Road Show OVJ di Bali rencananya akan digelar besok Sabtu (9/4/2011) di Central Parkir Kuta mulai pukul 15.00 WITA.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:02 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf