lihat juga

Sunday, April 17, 2011

Ariel Rilis Single Perdana di Rutan Kebonwaru

Setelah sekian lama sudah tak terdengar nama dan karyanya, Ariel, mantan vokalis Peterpan bakal kembali menghiasi blantika musik nasional dengan merilis single perdananya, Senin (18/4/2011) besok.

Seperti dilansir Inilah, Manager eks Peterpan Budi Soeratman mengatakan, dirilisnya single perdana Ariel ini sebagai bentuk pengabdian Ariel sebagai seorang musisi guna mengobati kerinduan pecinta musik dan penggemar Ariel ketika masih bersama grup musik Peterpan.

"Memang lagu ini murni dibawakan Ariel. Hanya saja teman-teman eks Peterpan dan manajemen membantu mendukung dengan merevisi serta melakukan pemantapan terhadap single perdana Ariel ini," ujar Budi Soeratman.

Budi menambahkan, pihaknya juga sedang melakukan koordinasi dengan produser Peterpan bernaung untuk promo single perdana Ariel tersebut.

"Sedang kami lakukan komunikasi dengan pihak label, dalam hal ini Musica guna promo single perdana Ariel tersebut," tutur Budi.

Launching single perdana Ariel rencananya akan dilakukan di dalam Rutan Kebonwaru Jalan Jakarta Kota Bandung pada hari Senin (18/4/2011) besok.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf