lihat juga

Thursday, April 14, 2011

Komentar Rossi dan Preziosi Terhadap GP12

Berikut adalah komentar Valentino Rossi setelah mencicipi GP12 selama 50 lap.

"Aku gembira dan aku suka GP12. Menurut pendapatku, motor ini lebih menyenangkan dan asyik dikendarai. Ini adalah pertama kalinya aku mencobanya di sirkuit jadi kami harus melakukan beberapa hal, tapi mesinnya lebih enak. Sangat menyenangkan dan kamu bisa melakukan sliding yang keren di tikungan. Ini adalah motor yang akan kami kendarai pada tahun depan, jadi hal ini sangat penting dan menyenangkan menjadi yang pertama mengendarainya di sirkuit."

Yang paling puas setelah Rossi menjajal GP12 adalah Filippo Preziosi, ayah Desmosedici. Pria berkursi roda ini menekankan beberapa hal.

"Kami memilih untuk menyuruh pembalap pabrikan kami, Vale dan Nicky, untuk mencoba motor mulai dari uji coba pertama, karena kami fikir feedback mereka diperlukan agar kami bisa memulai pada arah yang benar untuk pengembangan awal."

"Bisa bekerja dengan Vale seharian memberikan jawaban lebih banyak dari pertanyaan yang diajukan oleh para teknisi. Kami telah mengumpulkan feedback sehingga kami bisa menterjemahkannya pada desain dan pengembangan motor tahun depan lebih lanjut."

"Hal positif pada GP12 dalam fase perencanaan awal, pada tahun 2010, yaitu fokus pada mesin yang masih menggunakan big-bang dan pada bagian belakang yang diminta oleh Valentino. Hal ini memberikan kami kepuasan yang besar dan kami optimis dengan pekerjaan yang masih tersisa untuk dikerjakan. Kami tahu kalau kompetitor kami juga bekerja keras dan mengembangkan motor 2012 mereka, dan hal itu akan membuat persaingan semakin menarik."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:28 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf