lihat juga

Friday, April 15, 2011

Video Detik-detik Bom Bunuh Diri Cirebon

Bom bunuh diri yang meledak di Masjid Mapolresta Cirebon tidak ada yang menduga sama sekali, karena warga dan sebagian Polisi yang bersiap siap untuk shalat Jumat menjadi korban dari ledakan bom tersebut.

Seperti dilansir Detik, pelaku bom bunuh diri meninggal ditempat dengan tubuh hancur. Diperkirakan bahwa bom yang dibawa merupakan jenis bom low exsplosive, berikut detik detik ledakan bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon

Bom yang meledak di masjid Polresta Cirebon sungguh mengejutkan. Bom yang bermaterial paku itu meledak saat jamaah memasuki rakaat pertama salat Jumat.

Berikut kronologi terjadinya ledakan bom menurut salah satu saksi mata yang ikut melaksanakan salat Jumat di masjid yang berada di lingkungan kantor polisi itu, Jumat (15/4/2011).

11.30 WIB
Jamaah salat Jumat mulai berduyun-duyun datang ke masjid Polresta Cirebon.

11.50 WIB
Khutbah Jumat dimulai. Saat itu jamaah yang berada di dalam masjid telah penuh. Sejumlah jamaah mendapatkan tempat di luar.

12.15 WIB
Imam salat Jumat mulai bersiap-siap mendirikan salat Jumat. Dan saat Imam mengucapkan 'Allahu Akbar' tiba-tiba suara ledakan terdengar.

12.20 WIB
Suasana hiruk pikuk, korban berjatuhan.

12.30 WIB
Evakuasi korban mulai dilakukan.

Setelah ditelusuri untuk mencari video detik-detik bom cirebon, di dapat video yang bekaitan dengan judul "pelaku bom cirebon... ini pesan untuk kalian". Telihat dari data ypdate, video tersebut diunggah satu hari sebelum kejadian bom cirebon meledak. Entah apakah ada kaitan video itu dengan bom bunuh diri yang terjadi di cerebon, atau suatu kebetulan karena video itu terlihat sangat aneh dan terkesan kekonyolan. Berikut videonya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:39 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf