lihat juga

Saturday, April 23, 2011

Video Penampakan Pocong Rumah Sakit di Situbondo

Warga Situbondo, Jawa Timur digegerkan dengan adanya berita penampakan hantu pocong yang terekam kamera CCTV Rumah sakit. Pada rekaman CCTV, terlihat wujud yang diyakini warga sebagai pocong yang melompat-lompat keluar-masuk di lorong sebuah kamar mayat rumah sakit itu.

Seperti dilansir Liputan6, menurut catatan yang tertera di CCTV, penampakan pocong ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIB Minggu dinihari. Namun baru tiga hari kemudian diketahui, saat petugas membuka rekaman CCTV yang tersimpan di komputer, yang biasanya baru diperiksa setiap 3 hari sekali. Petugas kaget melihat rekaman, adanya sosok berpakain putih, melompat-lompat dari dalam lorong kamar mayat menuju ke laur pelataran parkiran. "Pocong itu mondar-mandir keluar masuk sebanyak tiga kali lalu menghilang,"tutur Sukirno petugas parkir Rumah Sakit.

Keyakinan bahwa wujud itu pocong, karena pada pukul 2 dini hari, Rumah Sakit dalam keadaan sepi, apalagi di ruang mayat. Semua petugas Rumah Sakit dan petugas kamar mayat, saat itu sudah pulang dan di dalam kamar mayat juga sedang kosong."Hari itu, tidak ada kiriman mayat di Rumah sakit,"tambah Sukirno. Pada rekaman sebelumnya, pada pukul 21.00, Sukirno sebagai petugas parkir sempat pula tertangkap kamera CCTV, sedang memeriksa keadaan."Tapi sejam kemudian, saya pulang,"terang Sukirno lagi.

Berikut Video Penampakan Pocong Rumah Sakit di Situbondo tersebut.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:03 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf