lihat juga

Friday, April 15, 2011

Komentar Hayden Terhadap GP12

Setelah komentar yang positif datang dari Valentino Rossi yang telah menjajal GP12, kini saatnya Nicky Hayden angkat bicara mengenai kesannya setelah menguji versi awal GP12 dengan total 61 lap.

"Bisa berpartisipasi pada uji coba motor GP12 untuk yang pertama kalinya merupakan suatu kehormatan bagiku, karena hal ini tidak akan sering terjadi. Segalanya berjalan dengan baik dan kami tidak mengalami masalah apapun. Mesinnya sangat halus saat digunakan dan aku merasa fun dalam mengendarainya."

"Aku harap aku bisa memberikan feedback yang berguna bagi Filippo dan anak-anak di paddock. Aku tahu, mereka akan mengerjakan motor ini ketika kami kembali fokus pada balapan selanjutnya karena musim ini baru saja dimulai."

Filippo Preziosi juga menambahkan beberapa hal mengenai kesuksesan mereka dalam menggelar uji coba GP12 di Jerez.

"Pertama sekali aku akan berterimakasih kepada setiap orang di Ducati, terimakasih pada kerja keras dan keahlian mereka sehingga kita bisa melakukan uji coba tiga hari tanpa ada masalah dan hampir menyelesaikan seribu kilometer dengan GP12 pada debutnya. Setelah mendapat feedback yang konsisten dari pembalap yang berbeda, kami jadi tahu posisi kami agar bisa melanjutkan proses pengembangan karena kami bisa memprioritaskan pekerjaan yang telah kami tinggalkan untuk dilaksanakan."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:46 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf