lihat juga

Tuesday, December 25, 2012

Ular Mati Setelah Menggigit Payudara !


Awalnya dua mahluk ini terlihat mesra. Model asal Israel, Orit Fox dan seekor ular Boa terlibat dalam sebuah pemotretan di Tel Aviv, Israel.

Mereka berdua tampak asyik-asyik saja. Ular itu merayap-rayap di tubuh sintal Fox. Fox pun bermanuver untuk lebih menimbulkan efek dramatis pemotretan: dia menciumi si ular.

Sukses menciumi, Fox mencoba menjilati muka si ular. Eh, ular itu marah dan langsung menyosor ke bagian dada Fox. Payudara Fox jadi korban, digigit oleh si ular. Sontak, Fox berteriak keras.

Melihat insiden ini, seorang asistennya lari menghampiri. Dia membantu menarik ular itu dari payudara Fox. Setelah bergulat, dan tarik menarik, akhirnya gigitan dan ular boa itu lepas juga dari payudara Fox. Dia dibawa ke rumah sakit terdekat dan diberikan suntikan tetanus. Fox selamat.

Lalu bagaimana nasib si ular Boa? tragis. Ular Boa itu mati. Ular tersebut mati setelah terkena racun silikon. Ternyata payudara Fox sudah dioperasi dan disuntik silikon. Walhasil, bukan Fox yang kena racun tapi si ular Boa yang akhirnya mati.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:09 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf