lihat juga

Thursday, December 27, 2012

Rumah Termahal di Dunia

Inilah daftar yang pernah menjadi rumah termahal di dunia ini. Beberapa rumah termahal di dunia ini pernah dimiliki setidaknya orang terkenal yang mungkin telah anda kenal namanya karena kekayaannya. Inilah cara orang kaya membangun rumah mereka. Mari kita simak rekor rumah termahal di dunia, di bawah ini.

Komplek Villa La Leopolda di Cote d'Azur, Perancis 
$ 500 juta (Rp. 4.75 TRILYUN)
Salah satu dari villa yang ada di komplek ini pernah jadi miliknya Bill Gates. Villa ini dibeli oleh Roman Abramovich, salah satu orang terkaya di Russia, dengan harga beli $ 500 juta (Rp. 4.75 TRILYUN). Properti ini terletak di atas tanah seluas 10 hektar dan penuh dengan taman yang memerlukan 50 orang tukang taman untuk memelilharanya. Orang terkaya kedua di Rusia, Mikhail Prokhorov, harus berusaha untuk membatalkan pembelian Komplek villa ini karena resesi. Mikhail sempat menaruh deposit sebesar $ 53 juta dan kemungkinan besar deposit (DP) nya akan hilang karena pembatalan pembelian tersebut. Pembeli Villa La Leopolda seharga Rp. 4.75 TRILYUN adalah Roman Abramovich (43) yang mempunyai total kekayaan sebesar Rp. 110 TRILYUN adalah salah satu orang terkaya di Russia dan PEMILIK klub CHELSEA Inggeris.


Rumah Termahal di Dunia


The Southampton, Village Oceanfront Sanctuary New York 
$ 80 juta
Rumah ini dibangun diatas tanah seluas 13500 square feet dan berlantai 4. Rumah ini terdiri dari 9 kamar tidur, 11 kamar mandi, dan 4 ruangan home theatre. Halaman nya di depan seluas 1,000 feet dan 1,000 feet lainnya dijadikan sebagai kolam di depan rumah.

Rumah Termahal di Dunia


Ira Rennert House, New York 
$ 170 juta
Seorang milyarder pendiri Renco Group, Ira Rennert, mempunyai rumah di Sagaponack, New York, di atas tanah seluas 63 hektar, dan mungkin merupakan tempat tinggal terbesar di seluruh Amerika. Rumahnya terdiri dari 29 KT, 39 KM, dan ruangan makan yang super besar, juga terdapa sport court dan tempat bowling. Nilai kesluruhannya sekitar $ 170,000,000-180,000,000.

UnikBaca.Blogspot.com


Updown Court, Surrey, England 
$ 140 juta (Rp 1.3 triliun)
Jika anda tinggal ini, maka anda akan tetanggaan dengan penyanyi terkenal dan Elton John Ratu Inggris. Terdiri dari 24 KT dan kamar mandi yang penuh marmer. Rumah ini memakn biaya sebesar Rp 4.5 milyar per bulan untuk semua biaya pemeliharaan dan biaya air listrik, dsb.

UnikBaca.Blogspot.com


Donald Trump House, Florida 
$ 250 juta (Rp 2.25 triliun)
Rumah kepunyaan Donald Trump ini mempunyai 18 Kamar Tidur dan terletak di Florida. Terletak di Pantai Palm Beach yang merupakan komunitas orang terkaya di dunia.

UnikBaca.Blogspot.com


Tree Ponds, New York 
$ 75juta (Rp 675 milyar)
Terletak di Bridgehampton, New York, rumah ini mempunyai lapangan golf tersendiri didalamnya. Terkenal dengan nama 'Three Pond' karena komplek ini mempunyai 3 kolam yang mempunyai ikan-ikan mahal yang berlimpah dan juga mempunyai 14 kebun dengan tema-tema yang berbeda.

UnikBaca.Blogspot.com


Fleur de Lys in Beverly Hills, California 
$ 125 juta (Rp 1,125 triliun)
Rumah triliunan ini di rancang mengikuti model istana kaisar Loius XIV di Versailles, Perancis. Luas nya 45,000 square feet dan pembangunan nya memakan waktu 5 ahun. Di dalam properti ini terdapat 9 garasi otomatis dengan koleksi mobil yang berharga dan perpustakaan yang penuh dengan buku-buku edisi pertama yang sangat langka di dunia.

UnikBaca.Blogspot.com


Jacobean Manor, Greenwich, 
Connecticut $ 90 juta (Rp 810 milyar)
Istana ini terletak di atas tanah seluas 40 hektar dan mempunyai 14 kamar tidur dan 13 kamar mandi. Juga terdapat kolam renang sepanjang 52 foot yang cukup untuk mandi nya ratusan orang kali ya.

UnikBaca.Blogspot.com

 

Tranquility Lake Tahoe, Nevada 
$ 100 juta (sekitar Rp 900 milyar)
Terletak di Danau Nevada Lake Tahoe, properti seluas 210 hektar ini adalah kepunyaan, Joel Horowitz, pendiri kedua fashion Tommy Hilfiger. Rumah ini dibangun oleh nya dari nol.

UnikBaca.Blogspot.com


Eurasia Estate, Moscow, Russia 
$ 100 juta (Rp 900 milyar)
Rumah ini mempunyai model dan selera Rusia.

UnikBaca.Blogspot.com


Hillandale, Stamford, Connecticut 
$ 95 juta (Rp 900 milyar)
Dibangun diatas tanah 20,000 square foot. rumah ini mempunyai 8 kamar tidur dan 10 kamar mandi.

UnikBaca.Blogspot.com


BootJack Ranch, Pagosa Springs, Colorado 
$ 88 juta (Rp 720 milyar)

UnikBaca.Blogspot.com 
 
 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf