lihat juga

Saturday, December 8, 2012

Ramalan Bintang Zodiak 9 Desember 2012

Ramalan ZodiakRamalan Bintang Zodiak 9 Desember 2012 Terbaru | Ramalan Horoskop Bintang Zodiak hari ini Desember | Ramalan Zodiak Hari ini | Ramalan Bintang Cinta 9 Desember 2012


Sagitarius (22 November–21 Desember)

Umum: Pekan ini Anda akan sangat sibuk dan banyak hal yang membuat Anda stres dan tertekan. Perasaan sensitif Anda menguasai sepanjang pekan dan akan menjadi masalah bila Anda tak dapat mengendalikannya. Masalah keuangan serta persahabatan muncul. Ada sedikit rasa kecewa karena Anda menyadari bahwa tak semua orang seperti yang Anda pikirkan.
Cinta: Masih ingat tentang nasihat be yourself?Hmmm, apakah Anda lantas mengikuti dan memakan nasihat itu mentah-mentah? Itulah letak kekurangan Anda. Be yourself bukan berarti kemudian semua orang harus menerima Anda apa adanya karena memang seharusnya Anda juga memperbaiki diri dan introspeksi mana sikap Anda yang kurang baik dan perlu diperbaiki.

Scorpio (23 Oktober–21 November)

Umum: Pertimbangkan untuk tidak mengeluh lewat jejaring sosial. Lebih baik diskusikan dengan sahabat atau orang terdekat bila memang ada topik yang mengganggu benak Anda. Kata-kata yang Anda ucapkan sangat penting dan berpengaruh bukan hanya terhadap diri Anda sendiri.
Cinta: Semua hal terasa seperti teka-teki. Banyak hal yang masih misterius dan membuat Anda bertanya-tanya, termasuk kehidupan asmara. Kini, Anda harus berharap yang terbaik dan tak perlu larut dalam rasa kecewa serta omongan negatif orang lain. Hubungan ini harus dipertahankan.

Capricorn (22 Desember–19 Januari)

Umum: Jujur dan mengatakan semua yang ada di benak Anda mungkin memang baik. Tetapi ada trik dan cara agar komunikasi selalu menyenangkan. Anda tak bisa selalu mengatakan apa yang ada di benak Anda dengan frontal. Sesekali Anda harus bisa berpikir dari sisi orang lain sehingga Anda bisa mengatur topik yang akan Anda bicarakan dengan orang lain.
Cinta: Anda akan terkejut bagaimana cinta bekerja di dalam hidup Anda. Menerima dan membuka mata akan apa yang ada di sekeliling Anda sangatlah penting karena terkadang Anda sendiri tak menyadari kekurangan diri dan menuntut terlalu berlebihan pada pasangan.

Aquarius (20 Januari–18 Februari)

Umum: Jangan memaksakan diri melakukan sesuatu yang Anda sendiri tidak yakin dan tak nyaman. Sangatlah penting bagi Anda untuk melakukan hal-hal yang memang Anda yakin dan nyaman karena hasilnya sangat bergantung pada kenyamanan Anda. Tak perlu bertanya-tanya kapan sesuatu hal yang telah lama Anda dambakan terjadi karena hal tersebut akan tiba-tiba muncul tanpa Anda rencanakan terlebih dahulu. Lakukan yang terbaik maka Anda juga akan mendapatkan hasil yang baik.
Cinta: Pekan ini membawa banyak hal yang baru bagi Anda yang berpasangan maupun single. Cobalah lakukan beberapa hal yang menyenangkan dan baru bersama pasangan agar hubungan semakin hangat dan dekat.

Pisces (19 Februari–20 Maret)

Umum: Saat “mood” Anda sedang kurang baik, beberapa masalah datang dan membuat Anda ingin berteriak. Ini adalah waktunya untuk bersikap dewasa dan serius. Bukan menunjukkan sikap cengeng dan kekanak-kanakan. Cermati apa yang sebenarnya perlu diubah dan diperbaiki kali ini.

Cinta: Bila masa lalu datang menghantui dan membuat Anda resah, ini adalah saatnya Anda bangkit dan menghargai diri sendiri. Pertimbangkan masa depan Anda dan fokuslah. Terlalu banyak menengok pada masa lalu justru tak akan membuat Anda maju.

Aries (21 Maret–19 April)

Umum: Pikirkan rencana jangka panjang di pekan ini. Jangan memikirkan rencana jangka pendek yang kesannya terburu-buru. Setidaknya, Anda harus punya persiapan ke depan setelah melakukan sesuatu. Jangan abaikan nasihat dan masukan dari teman. Coba dengarkan dan pikirkan kembali masukan dari mereka. Semua hal akan jauh lebih baik bila Anda melakukannya dengan tenang dan terburu-buru.
Cinta: Kemampuan Anda membuat orang nyaman berada di dekat Anda patut diacungi jempol. Dia merasa diperhatikan dengan hal-hal detail yang selalu muncul di benak Anda. Karena itu, jangan buat kencan berantakan hanya karena melihat Anda terlalu sensitif dan selalu berpikiran negatif terhadap semua hal.

Taurus (20 April–20 Mei)

Umum: Untuk mendapatkan hasil yang baik, Anda wajib memerhatikan hal-hal yang kecil. Namun bukan berarti hal tersebut memicu masalah baru. Cobalah untuk lebih ramah pada rekan atau orang baru di pekan ini. Anda tak akan pernah tahu bagaimana orang tersebut berperan di dalam hidup Anda.
Cinta: Anda sebaiknya jujur pada perasaan. Akan lebih baik bila Anda mengakui dan tidak menutup-nutupinya.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Umum: Tampaknya Anda terlalu terburu-buru. Lebih baik bersabar dan lebih teliti lagi. Perlu kosentrasi tinggi untuk melakukan pekerjaan pada pekan ini. Persiapkan diri untuk kecewa karena keinginan tidak terpenuhi.
Cinta: Anda akan menemukan seseorang yang memberikan perhatian lebih pada Anda. Terburu-buru menyimpulkan perhatiannya tidak baik. Lebih baik bila Anda menunggu dan mengamati sikapnya sehingga Anda dapat membuat kesimpulan yang jauh lebih akurat tentang rasa sukanya.

Leo (22 Juli-22 Agustus)

Umum: Siapa yang sebenarnya bertanggungjawab atas hidup Anda? Tentu saja jawabannya diri Anda sendiri. Jadi, mengapa Anda harus ribut dan memikirkan pendapat orang lain yang lebih banyak bersifat negatif? Masukan dari orang lain boleh menjadi pemicu semangat Anda dan menjadi salah satu bekal Anda untuk introspeksi. Tetapi jangan sampai membuat Anda terlalu bergantung pada pendapat mereka.
Cinta: Pekan ini Anda akan menyadari bahwa ternyata tak selamanya cinta itu mendatangkan kesedihan. Anda juga harus bisa membedakan mana yang hanya khayalan dan realita. Pastikan saja Anda tidak mendahulukan dan terlalu mementingkan keinginan sendiri.

Virgo (22 Agustus-22 September)

Umum: Anda terlampau fokus pada hasil saja di pekan ini hingga kurang peduli dan memerhatikan prosesnya. Hal ini tentunya kurang baik karena akhirnya Anda jadi kurang teliti dan bersikap acuh tak acuh. Jangan melupakan mereka yang selalu mendukung dan ada di samping Anda. Tanpa mereka, Anda tidak akan berarti apa-apa. Berharap yang terbaik sih harus, tetapi Anda juga tak bisa memandang sebelah mata terhadap semua proses yang Anda jalani. Karena proses adalah penentu keberhasilan.

Libra (23 September-22 Oktober)

Umum: Bingung apa yang akan harus Anda lakukan di pekan ini? Coba untuk menunggu, mendengarkan dan mengamati sebelum Anda melakukan apapun. Hal tersebut akan membantu Anda meminimalisir kesalahan. Jangan terburu-buru dalam melakukan sesuatu, terutama apabila Anda tak yakin dan hanya menebak-nebak saja.
Cinta: Pekan ini adalah pekannya para lajang. Anda harus berani mengajak dia hangout. Masih tak yakin dengan diri sendiri? Anda bisa melibatkan bantuan dari teman-teman Anda sehingga suasana jadi tidak canggung. Namun yang perlu Anda sadari adalah, Anda mulai merasa bahwa perasaan suka dan nyaman itu muncul. Anda hanya masih takut mengakuinya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:43 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf