lihat juga

Monday, December 3, 2012

Ponsel-Ponsel Extreme Di Dunia

10. Motorola Renegade V950 flip-phone

Ponsel ‘kulit kerang’ Motorola ini desainnya bisa dibilang gak gitu ‘manis’, tapi cukup slim dan sudah di test standar militer US dan mendapat sertifikat spesifikasi 810F yaitu, tahan goncang dan getaran, tahan debu, dan anti percikan air (hujan). Ponsel ini sudah dilengkapi 3G, PTT (push to talk), kamera 2 mp dan bluetooth.

9. Samsung B2700 rugged phone

B2700 dari Samsung ini cocok bagi orang yg punya kegiatan extreme outdoor. Ponsel yg dirancang dengan casing anti benturan keras, goncangan, debu dan lembab ini sudah dilengkapi video call 3G dan lulus standar militer US dengan spesifikasi IP54. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi altimeter dan kamera 2 mp.

8. Motorola i335 rugged phone

Motorola i335 adalah walkie-talkie phone dengan design yg biasa, kecil tapi cukup tangguh. Ponsel ini dirancang dengan spesifikasi standar militer dengan casing yang sebagian besar dibalut bahan seperti karet yg tahan untuk goncangan dan debu dan sudah dilengkapi dengan fasilitas GPS. Tapi sepertinya Ponsel ini blum bisa bicara banyak tentang ketahanan terhadap air.

7. Samsung M110 ‘Solid’

Samsung M110 ini dibalut dengan cover karet yg tebal membuat tangguh dan tahan terhadap goncangan, percikan air dan debu. Sayangnya kesolitan Ponsel ini tidak diikuti feature yg mumpuni. Featurenya masih sangat biasa, yaitu dualband, kamera VGA, edge, dan beberapa fiture yg sekelasnya.

6. Land Rover S1 by Sonim

Setelah mengeluarkan seri X3, sonim kerjasama dengan land rover dan membuat ponsel seri ini yang covernya dibalut dengan casing pelindung yg dibuat dari XENOY yaitu bahan yg dibuat dari bahan plastic bekas daur ulang. Ponsel ini tahan air (dimasukkan air), tahan panas ekstrim dan dingin, dan tahan goncang dan benturan keras. Sayang ane kekurangan informasi tentang feature yg dimunculkan di ponsel ini.

5. G’zOne Type-S military-grade phone

G’zOne Type-S ini lebih kecil dan ramping dari G’zOne boulder, tapi dibekali ketangguhan yang kurang lebih sama dengan pendahulunya itu. Ponsel ini sudah bersertifikat standar militer US dengan spesifikasi 810F yang kurang lebih sama dengan Motorola renegade V950 di atas yaitu tahan percikan air (hujan), goncangan, dan lembab. Sayang feature yg disuguhkan masih biasa, yaitu kamera VGA dan sekelasnya.

4. Motorola i560 rugged phone

Motorola i560 ini bersertifikat standar militer untuk tahan debu, goncangan dan benturan, temperature yg extreme, tekanan rendah dan radiasi matahari. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan GPS dan fasilitas untuk walkie-talkie.

3. G’zOne Boulder rugged phone

Verizon G’zOne boulder ini adalah salah satu ponsel yg sangat tangguh dan bersertifikat militer untuk tahan air (masuk ke air), debu, goncangan dan benturan, dan lain-lain. Sedikit masih diatas adiknya G’zOne Type-S. Selain bentuknya yg cukup keren, Ponsel ini dipersenjatai kamera I.3 mp (cukup lumayan tuk ponsel extreme), EV-DO rev.A (bisa pake smart brarti), PTT, dan fasilitas khusus yaitu akses V cast.

2. Sonim XP1 rugged phone

Teknologi Sonim pabrikan asal swedia ini memang tak diragukan lagi. Ponsel ini bersertifikat militer yaitu untuk tahan benturan, tahan air (masuk ke air), angin, debu, kotor (lumpur dsb), dan temperature yg extreme. Bisa dibilang ponsel ini sangat Extreme. Ponsel ini berani digaransi 3 tahun oleh sonim untuk penggunaan outdoor dan garansi seumur hidup untuk penggunaan indoor atau rumahan !! Busyet..

1. Sonim XP3 rugged phone

Inilah produk terbaru sonim untuk ponsel ‘sangat extreme’. Ponsel ini pada dasarnya bersertifikat militer 810F, tahan terhadap salinitas (kadar garam tinggi), kelembaban extreme (kabut), benturan extreme, temperature extreme, dan jelas tahan air dan kotor. Ketahanan air yaitu pada kedalaman 1 meter untuk waktu selama 30 menit.


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:00 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf