lihat juga

Wednesday, December 19, 2012

NASA Coba Redupkan Rumor Kiamat

http://astronesia.blogspot.com/

Astronesia-NASA Ames Research Center baru-baru ini merilis sebuah video, di mana ahli astrobiologi dan ilmuwan senior Ames, David Morrison menyikapi beberapa rumor yang menyebutkan dunia akan berakhir di Jumat, 21 Desember 2012.

Dilansir Examiner, Rabu (19/12/2012), rumor tersebut meliputi ketakutan bahwa Bumi akan dihantam dengan planet "nakal", yang diketahui bernama Nibiru. Selain itu, rumor juga menyebutkan bahwa rotasi Bumi akan berubah atau wilayah kutub akan bergerak terbalik serta jilatan api dari badai Matahari raksasa.

Dalam video 4 menit 29 detik itu, Morisson berbicara tentang beberapa rumor dan menjelaskan bahwa rumor itu tidak akan terjadi. Ia juga mengungkap, tidak adanya bukti bahwa sesuatu yang membahayakan Bumi akan muncul di 21 Desember 2012.

Morisson tampak sebagai orang NASA yang berada di posisi terdepan untuk menyampaikan bantahan bahwa tiada kiamat yang terjadi di penghujung akhir tahun ini. Bahkan, ia telah berurusan dengan teori apocalyptic (kiamat) ini sejak beberapa tahun lalu.

Ia juga yang menerima banyak pertanyaan dari masyarakat dunia yang mempertanyakan kebenaran rumor kiamat 2012 melalui website badan antariksa asal Amerika Serikat tersebut. Website tersebut telah mendapatkan lebih dari 5.000 pertanyaan tentan kiamat 2012.

Morisson telah meresponnya dengan menjawab di lebih dari 400 pertanyaan.

Berikut Videonya:


Sumber: Okezone.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:09 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf