lihat juga

Monday, December 10, 2012

Kata Kata Motivasi Kerja

Kata Kata Motivasi Kerja. lucu unik aneh bagikan untuk sobat yaitu Kata Kata Motivasi Kerja. kata kata ini hanyalah untuk motivasi bagi sobat yang sedang malas bekerja. berikut Kata Kata Motivasi Kerja. Kata Kata Motivasi Kerja untuk kembali semangat kerja lagi. bagi sobat yang belum kerja jangan berkecil hati. mungkin sobat memerlukan contoh surat lamaran kerja untuk melamar kerja di perusahaan yang sobat idamkan. kata kata motivasi ini di berikan untuk sobat yang ingin semangat lagi untuk bekerja
Kata Kata Motivasi Kerja
Setiap lakukan sesuatu yang membawamu mendekat pada esok yang lebih baik. (Doug Firebaugh)
Dasar dari kepercayaan diri yang langgeng dan harga diri adalah keunggulan, penguasaan pekerjaan kami. (Brian Tracey)
Tidak ada yang sangat sulit jika Anda membaginya ke dalam pekerjaan kecil. (Henry Ford)
Cinta menaklukkan segalanya, tetapi jika cinta gagal, cobalah dengan bekerja keras (Anonim)
Keberhasilan yang panjang datang dari kerja keras, dedikasi dan ketekunan, yang akan mengatasi hampir semua prasangka apapun, dan membuka hampir pintu apapun. (John H. Johnson)
Kuncinya adalah melakukan sedikit demi sedikit. (Aesop)
Jika bekerja adalah hal yang bagus, orang kaya tidak akan menyisakannya kepada orang miskin. (Anonim)
Jika saya dilahirkan kembali, saya masih akan menjadi industrialis. Saya mengeluh karena itu pekerjaan yang sangat keras tanpa akhir pekan, tetapi aku akan tetap melakukannya. (Sakip Sabanci)
Tidak ada yang benar-benar bekerja kecuali Anda lebih suka melakukan sesuatu yang lain. (Sir James Barrie)
Jika saya bisa memilih apa yang ingin saya lakukan, maka itu adalah bermain. Jika orang lain memberitahu saya apa yang harus saya lakukan, maka itu adalah bekerja. (Patricia Nourot)
Kemalasan dapat menarik hati, tetapi bekerja memberikan kepuasan. (Anne Frank)
Aku selalu bekerja sangat, sangat keras, dan semakin keras saya bekerja, saya semakin mujur. (Alan Bond)
Sulit untuk mengatakan, tepatnya, hal-hal apa yang terlihat dalam tiga sampai lima tahun, tetapi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan selama dalam perjalanan setelah kita berangkat. (Mark Zuckerberg)
Tak seorang pun di ranjang kematiannya pernah berkata, "Saya berharap saya telah menghabiskan lebih banyak waktu di kantor." (Paul Tsongas)
Sangat penting untuk mengetahui bahwa kata-kata tidak memindahkan gunung. Kerja keraslah yang memindahkan gunung. (Danilo Dolci)
Bukan majikan yang membayar upah. Pengusaha hanya menangani uang. Pelangganlah yang membayar upah. (Henry Ford)
Ini merupakan harapan dalam pengertian yang lebih luas, yang memungkinkan ayah untuk membangun, dari awal, salah satu perusahaan terbesar di India. Dia telah melakukan kerja keras, inisiatif, kepercayaan diri. Tetapi, di atas segalanya, kapasitas, karena ia sering berkata, "Bermimpilah dengan mata terbuka lebar". (Anil Ambani)
Adalah menyedihkan menemukan seseorang menjadi biasa-biasa saja hanya ketika ia sudah terlambat mengetahui potensinya. (W. Somerset Maugham)
Jika seorang pria mengasihi pekerjanya, terlepas dari pertanyaan tentang keberhasilan atau ketenaran, Tuhan telah memanggilnya. (Robert Louis Stevenson)
Saya akan memberitahu orang-orang muda untuk mulai dari yang mereka miliki sekarang ini. Dan rahasia sukses besar dimulai dari kesuksesan kecil dan mimpi semakin besar. (John H. Johnson)
Saya berharap uang tumbuh di pohon, namun ternyata hanya kerja keras untuk menghasilkan uang. (Jim Cramer)
Saya sedikit sinis tentang mentalitas Amerika sebelum saya datang ke sini. Tetapi sekarang aku bersaksi, di sini tidak ada yang akan menjatuhkan Anda jika Anda membeli sendiri mobil $ 300.000. Mereka cenderung mengatakan: ".. Nah, Anda mungkin bekerja keras untuk itu. Selamat untuk Anda" (Simon Cowell)
Jika Anda berlatih keras, Anda tidak hanya akan mengalamai kesulitan, namun Anda akan sulit dikalahkan. (Herschel Walker)
Saya ingin benar-benar digunakan ketika saya mati, karena semakin keras saya bekerja semakin saya hidup. Aku bersukacita dalam hidup demi kepentingannya sendiri. (George Bernard Shaw)
Saya tampaknya telah cukup berkembang di antara kalangan orang muda. Saya menikmatinya. Sangat menyenangkan bila Anda bekerja keras dan melihat bahwa orang menikmatinya. (George Ross)
Jika kerja keras adalah suatu hal yang indah, pasti orang kaya akan menyimpan semuanya untuk diri mereka sendiri. (Lane Kirkland)
Saya benar-benar ingin orang tahu bahwa saya telah bekerja keras, sangat keras, untuk sampai ke tempat saya hari ini .. ini tidak hanya terjadi dalam semalam. Saya memulai bisnis lebih dari 25 tahun lalu dan telah menemukan cara untuk mengembangkan apa yang telah saya pelajari melalui setiap kemitraan dan kesempatan. (Magic Johnson)
Lebih baik aus daripada berkarat. (Richard Chamberland)
Menurut pengalaman saya, dalam bentuk apapun, seseorang tidak dapat tergantung hanya pada hubungan manusia untuk hadiah abadi. Hanya bekerja keraslah yang benar-benar memuaskan. (Bette Davis)
Daripada berpikir tentang di mana Anda berada, berpikirlah tentang di mana Anda inginkan. Dibutuhkan dua puluh tahun kerja keras untuk menjadi sukses semalam. (Diana Rankin)
semoga bermanfaat kata kata motivasi kerja ini

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf