lihat juga

Thursday, December 27, 2012

Foto Pernikahan Mirip Vidi Aldiano dan Andien Beredar

Foto Pernikahan Mirip Vidi Aldiano dan Andien Beredarlucu unik aneh bagikan Foto Pernikahan Mirip Vidi Aldiano dan Andien Beredar. Lagi-lagi beredar sebuah foto yang memperlihatkan pasangan seleb yang tengah menikah. Pasangan tersebut diduga adalahVidi Aldiano dan Andien.

Foto Pernikahan Mirip Vidi Aldiano dan Andien Beredar
Pria yang bisa diidentifikasi sebagai Vidi tampak mengenakan kemeja merah yang dilapisi jas hitam. Dasi bermotif batik pun menghiasai.
Sedangkan perempuan yang diduga Andien tak terlihat jelas gaun yang dikenakannya. Yang jelas, keduanya ditutupi selendang batik, layaknya pasangan yang tengah melaksanakan ijab kabul.
Sebelumnya, kedekatan yang mesra antara kedua penyanyi itu sering terlihat di Twitter. Bahkan, keduanya sering saling bersapa dengan panggilan mama dan papa.

Foto Pernikahan Mirip Vidi Aldiano dan Andien
Ketika dikonfirmasi, pihak manajemen Vidi tak membantah, namun juga tak membenarkan adanya pernikahan antara Vidi dan Andien.
Salah satu manajer Vidi yang enggan disebutkan namanya menegaskan bahwa dirinya tak bisa berkomentar apapun dengan dalih bahwa soal pernikahan merupakan urusan pribadi.
Menurut sang manajer, pelantun 'Status Palsu' itu saat ini tengah berlibur bersama keluarganya keliling Eropa. Sementara pihak Andien belum bisa dihubungi.(*)
Sumber: detik.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 9:21 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf