lihat juga

Thursday, December 6, 2012

Cara Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Rambut rontok adalah sesuatu yang kadang tidak disadari apa itu penyebabnya, tapi dengan penanganan dan perawatan yang tepat akan rambut rontok bisa membuat sedikit membantu mengatasi kerusakan rambut ini. Penyebabnya memang sangat beragam, bisa dari faktor internal seperti ketidakseimbangan hormon, usia, jenis kelamin atau pun faktor eksternal seperti salah memilih shampoo namun pada umumnya faktor internal lebih mendominasi penyebab kerontokan rambut.

Selagi masih belum terlalu serius, pengobatan rambut rontok bisa secepatnya di bantu. Pada umumnya memang di alami oleh orang-orang dewasa karena di masa-masa muda nutrisi rambut memang sudah terjamin dan terpenuhi. Jika anda mengalami masalah tentang rambut rontok, bisa anda coba dengan cara-cara tradisional seperi yang akan kita bahas di bawah ini.

Cara Mengatasi rambut rontok dengan Alpukat

Alpukat kaya akan asam lemak dan nutrisi yang bermanfaat bagi kesehatan rambut. Caranya dengan menghancurkan alpukat ke dalam mangkuk sampai berbentuk pasta. Setelah itu oleskan ke bagain rambut, dari akar hingga ujung rambut.

Cara Mengatasi rambut rontok dengan Kemiri

Kemiri mengandung minyak yang bermanfaat bagi akar rambut. Caranya dengan mengambil minyaknya dengan terlebih dahulu menumbuk, menyangrai dan ambil minyaknya.

Cara Mengatasi Rambut rontok dengan teh hijau

Teh memiliki kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk kesehatan rambut di antaranya melindungi rambut dari paparan polusi. Mencegah dan menghilangkan ketombe dan menjaga kilauan rambut. Caranya, oleskan rambut secara perlahan dengan seduhan 2 kantung teh hijau ke dalam sebuah gelas. Lakukan secara perlahan.

Cara mengatasi rambut rontok dengan Jahe

Anda juga bisa dengan menggunakan jus jahe, dengan mengoleskannya ke bagian rambut pada malam hari dan cuci pada pagi harinya.

Demikian beberapa informasi tentang cara mengatasi rambut rontok secara alami. Semoga informasi di atas bisa memberikan manfaat bagi anda semua. Terimakasih sudah membaca artikel disini. Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:51 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf