lihat juga

Tuesday, December 11, 2012

Ada UFO Melayang Di San Francisco Dan Brooklyn?

http://astronesia.blogspot.com/

Astronesia-Kiamat Maya diyakini oleh beberapa orang akan berlangsung pada tanggal 21 Desember 2012, rupanya fenomena ini telah didahului dengan penampakan beberapa UFO diduga melayang di atas kota-kota besar di Amerika Serikat.Dalam sepekan terakhir, San Francisco dan Brooklyn di kejutkan oleh benda misterius yang terang mengambang di langit.Dan tentu saja,cahaya itu bukan dari alien melainkan cahaya dari lentera Cina yang kadang salah mengidentifikasikan.

Pada 3 Desember, di lingkungan Prospect Heights di Brooklyn,sebuah video amatir yang mengambil gambar sebuah cahaya bergerak lambat di langit.Ketiga cahaya bergerak secara terkoordinasi, melambat dan kemudian pindah lagi di sekitar arah yang sama dan pada kecepatan yang sama.

Sebuah penampakan yang sama dilaporkan sebagai penampakan UFO yang menari-nari di atas distrik San Francisco saat larut malam tanggal 9 Desember.Seperti dalam penampakan di Brooklyn, cahaya tampak melayang-layang dengan tenang di atas kota, lalu perlahan-lahan hilang dengan serempak, seperti yang terlihat dalam video amatir.

Berikut videonya:


Setidaknya satu astronom di buat bingung oleh penampakan di San Francisco. "Ini bukan sebuah planet, itu bukan konstelasi, itu bukan meteor, itu bukan bulan," kata Bing Quock, asisten direktur Planetarium Morrison di California Academy of Sciences, CBS San Francisco."ini seperti balon yang membawa lampu" tambahnya.

Apakah ini memang pengunjung dari galaksi yang jauh? Musuh drone surveilans? Atau apakah penampakan ini hanyalah hasil dari beberapa overindulgence liburan musim?

"Mungkin saja ini gara-gara pengaruh tequila" kata Enrique Barrios, yang memfilmkan penampakan di San Francisco Minggu pagi setelah Sabtu malam keluar, dalam artikel San Francisco CBS.Meskipun demikian, Barrios bersikeras bahwa dia tidak dalam pengaruh alkohol. "Saya 100 persen yakin ini adalah UFO," katanya. "Tampak seperti api, Anda tahu, bola api di langit."

Dan ada kesempatan baik bahwa itu benar-benar bola api.Lentera mengambang Cina, juga disebut "lentera langit," telah disalahkan untuk setidaknya satu penampakan UFO di debunked.Lentera ukurannya kecil memiliki sumbu kertas-dan-lilin dipasang di tengahnya.Ketika di nyalakan,sumbu menyala terang dan menciptakan udara yang cukup panas untuk membuatnya melayang dan menjauh.

Selain itu, lentera yang tinggi pada waktu dan tempat yang sama akan mengikuti arus udara yang sama, sehingga mereka mungkin akan muncul untuk bergerak secara terkoordinasi, seperti yang dilakukan lampu diatas Brooklyn dan San Francisco.

Berikut videonya:




Sumber: Space.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:38 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf