lihat juga

Wednesday, September 19, 2012

Rossi Masih Mengembangkan Ducati

Rossi memang akan kembali ke Yamaha kurang dari dua bulan lagi, namun The Doctor masih memainkan peran utama dalam membuat Ducati lebih kompetitif untuk tahun 2013 nanti.

Rossi menguji sasis baru lainnya dengan geometri yang sama namun memiliki perbedaan kekakuan pada uji coba post-race Misano pada hari Senin. Rossi juga menguji swingarm yang membuatnya kagum dengan peningkatan grip pada tepi ban dan grip saat akselerasi. Berikut komentar Rossi yang melahap 53 lap.

"Kami mencoba sasis lain yang memiliki perbedaan kekakuan, tapi sejujurnya aku tidak terlalu menyukainya karena muncul masalah baru di beberapa bagian lain."

"Pada akhirnya ini bukanlah peningkatan yang nyata, jadi aku pikir kita tidak akan menggunakannya lagi. Tapi hal yang positif yaitu swingarm baru yang sangat aku sukai karena memberikan grip tepi ban dan grip ban belakang lebih banyak pada saat akselerasi dan membuat motor lebih stabil pada saat keluar tikungan."

"Jadi dari dua komponen, satu bekerja dengan baik. Aku rasa kami akan menggunakan swingarm baru mulai di Aragon, jadi kita akan lihat bagaimana potensi kami di trek yang berbeda."

Semoga di Aragon nanti Rossi bisa lebih challenge podium lagi.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:39 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf