lihat juga

Friday, September 21, 2012

Pergi ke Anfield, Fergie Surati Fans MU


Berita dari Manchester - Sir Alex Ferguson menuliskan sebuah surat kepada para suporter Manchester United yang akan hadir jelang laga melawan Liverpool di Anfield, Minggu (23/09/2012) esok.

Pada Isi surat tersebut terdapat kaitan rencana kedua klub yang akan memberikan tribut untuk mengenang tragedi Hillsoborugh yang menewaskan 96 orang pendukung The Reds.

Seperti terlansir di situs resmi MU, berikut isi surat Sir Alex:

Dear Supporter,

Dukungan besar yang telah anda berikan kepada kami (di Anfield) musim lalu telah membuat kami semakin dekat untuk menjadi peraih gelar liga terbanyak. Saya ingin anda melanjutkannya hari ini.

Tetapi ada yang lebih penting di hari ini (Minggu) daripada hal tersebut. Hari ini adalah hari untuk memikirkan apa yang membuat Manchester United menjadi klub terbaik di dunia.

Rivalitas kita dengan Liverpool didasari oleh tekad kuat untuk menjadi yang teratas--dan kita berharap dapat meraih posisi itu dari tim yang telah memegang kehormatan tersebut dalam waktu yang sangat lama. Hal itu tidak bisa dan tidak akan pernah didasarkan karena kebencian pribadi.

Baru 10 hari lalu, kita semua telah mengetahui sebuah kebenaran dari tragedi (Hillsborough) yang merenggut 96 nyawa suporter (Liverpool-red), ketika mereka hendak menonton tim mereka mencoba mencapai final Piala FA. Apa yang terjadi dengan mereka kala itu semestinya dapat membangkitkan hati nurani siapa saja yang menonton pertandingan Minggu nanti.

Klub kita bersama dengan Liverpool hari ini akan memberikan tribut sekaligus berkampanye untuk keadilan bagi mereka yang telah tewas.

Saya tahu anda semua dapat berdiri bersama kami dalam hal ini, dan demi menjaga tradisi sebagai suporter terbaik di dunia .

Dengan hormat, Sir Alex Ferguson

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:55 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf