lihat juga

Friday, September 21, 2012

Keyboard Dengan Tombol Backspace disamping Space



Sculpt Comfort Keyboard adalah keyboard terbaru dari Microsoft yang diciptakan sebagai salah satu alat penunjang produktifitas bagi pengguna Windows 8 OS nantinya.
Kalau dilihat memang terlihat biasa saja tapi coba perhatikan di bagian tombol space, bisa dilihat ada 2 bagian terpisah (biasanya kan menyatu dan panjang).

Bagian tombol space yang biasa cukup panjang kali ini terbagi menjadi 2 bagian dan satunya lagi merupakan tombol Backspace tambahan selain yang biasa ada di pojok kanan atas.
Bukan tanpa alasan Microsoft meletakkan tombol Backspace di bagian tombol space karena menurut survei kebanyakan orang menekan tombol Space dengan ibu jari kanan yang artinya hanya bagian kanan tombol Space yang sering ditekan sedangkan bagian kiri jarang digunakan sehingga bisa dibilang tidak berguna dan makanya lebih baik diisi dengan tombol Backspace.


Kenapa Backspace dan bukan tombol lain saja yang diisi??
Karena menurut survei juga, tombol Backspace adalah tombol ke-3 yang paling sering digunakan selain tombol Space dan huruf "E" (agak kaget juga nih bicara kenapa huruf E yang banyak digunakan).
Kesimpulannya, dengan semakin mudahnya dijangkau tombol Backspace bila dibandingkan diletakkan di bagian kanan atas maka akan lebih cepat dan nyaman dalam urusan pengetikan.

Selain masalah tombol Space dan Backspace yang berdampingan, Sculpt Comfort Keyboard juga didisain secara ergonimis untuk memaksimalkan kenyamanan dalam pengetikan. Lihat saja bentuknya.
Aneh, tidak disebutkan jenis koneksi yang digunakan tetapi pastinya ini jenis wireless keyboard karena ditulis menggunakan 2 buah baterai AAA sedangkan harganya sendiri dijual US$ 59.95.


Sumber : Otakku

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:48 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf