lihat juga

Tuesday, June 19, 2012

Valentino Rossi Dukung Olimpiade Roma 2020

 Valentino Rossi Dukung Olimpiade Roma 2020

Balap motor memang bukan merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di ajang Olimpiade, namun hal ini tidak membuat pebalap MotoGP, Valentino Rossi gentar meletakkan namanya dalam daftar 60 atlet Italia yang mendukung penyelenggaraan ajang olahraga terbesar tersebut di Roma tahun 2020 mendatang.

Dikabarkan 60 atlet tersebut telah menandatangani sebuah surat yang ditujukan kepada Perdana Menteri Italia, Mario Monti agar menyetujui rencana penyelenggaraan Olimpiade di Roma. Dilaporkan juga bahwa surat tersebut diterbitkan oleh 8 koran ternama hari ini di Italia.

Selain Rossi, atlet Italia lain yang menandatangani surat tersebut di antaranya Francesco Totti, Gianluigi Buffon, Federica Pellegrini, Yuri Chechi, Josefa Idem, Valentina Vezzali, Antonio Rossi, Deborah Compagnoni, Igor Cassina, Alex Zanardi dan Fiona May.

Pemerintahan Italia hanya memiliki waktu kurang dari seminggu untuk mengklaim kepada Komite Olimpiade Internasional bahwa mereka layak secara finansial untuk menggelar Olimpiade 2020.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:19 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf