lihat juga

Wednesday, June 13, 2012

Tempat Tidur Pintar Ohea Smartbed

Tempat Tidur Pintar Ohea Smartbed - Teknologi cerdas bin pintar ternyata tidak hanya diterapkan pada phonsel, hal ini terbukti dengan diciptakannya Tempat Tidur Pintar oleh sebuah perusahaan tempat tidur. Tempat tidur smartbed itu di beri nama Ohea Smartbed, yaitu sebuah tempat tidur yang mampu merapikan sendiri setelah tempat tidur itu digunakan. Sehingga manusia semakin dimanjakan dengan teknologi ini, sangat cocok untuk anda yang malas beres beres setelah bangun tidur.

Cukup dengan mengeset tomobol Otomatis sebelum anda tidur, kemudian setelah bangun tidur secara otomatis tempat tidur Smartbed Ohea akan merapikan sendiri selimut dan bantal yang acak acakan karena ulah anda saat tidur. Hanya dalam waktu 3 detik setelah anda meninggalkan ranjang, secara otomatis sistem akan bekerja merapikan, dan hanya butuh waktu hanya 50 detik untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Bandingkan dengan anda, paling tidak butuh waktu 5 menit untuk merapikan tempat tidur.

Lihat videonya...




Bagaimana? seru bukan... Sebuah teknologi yang benar benar membantu kesibukan manusia. Untuk info terbaru menarik lainnya temukan hanya di Infoting

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf