lihat juga

Thursday, June 21, 2012

Suppo: Rossi Bisa ke Tim Satelit

Setelah perpanjangan kontrak yang dilakukan Lorenzo dengan Yamaha, mungkin hanya sejumlah kecil pihak yang gelisah. Hanya sejumlah kecil pembalap papan atas yang tersisa di rider market, namun HRC belum juga mendapatkan pembalap pabrikan untuk tahun 2013. Livio Suppo yang merupakan direktur pemasaran tim Repsol Honda tetap santai dalam menghadapi kondisi ini.

"Tidak ada yang berubah. Jelas Lorenzo adalah pembalap yang sangat kuat dan semua tim pasti akan senang bisa memilikinya, termasuk kami, tapi kami menghargai keputusannya. Kami sudah punya satu pembalap lainnya yang juga sangat cepat."

Dari komentar Suppo di atas, jelas yang dimaksudnya adalah Dani Pedrosa, yang merupakan pembalap Honda sejak debutnya di kelas 125cc.

"Selain Stoner, Dani dan Jorge adalah pembalap terkuat di MotoGP. Pedrosa telah bersama kami selama bertahun-tahun dan dia telah memenangkan banyak balapan. Prioritas kami adalah memperpanjang kontraknya."

Jadi jika satu kursi pabrikan Honda telah dipesan untuk Pedrosa, berarti masih ada satu posisi lagi yang masih bisa diisi. Salah satu kemungkinan adalah oleh Valentino Rossi.

"Aku hanya bisa mengulang apa yang telah Nakamoto sampaikan beberapa kali, peluang Valentino untuk kembali ke tim pabrikan hampir tidak ada. Dia lebih mungkin untuk ke tim satelit Honda."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 7:57 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf