lihat juga

Tuesday, June 12, 2012

Prediksi Bola Hari ini | Denmark vs Portugal

Prediksi Bola Hari ini | Denmark vs Portugal - Pada pertandingan pertama di grup B Portugal merupakan termasuk salah satu tim yang tersakiti karena di libas oleh Jerman. Sehingga untuk tetap terus eksis dalam perebutan tiket delapan besar mau atau tidak mau CR7 dan kawan kawan harus main ngoyo untuk menang saat berhadapan dengan Denmark di sesi  kedua penyisihan grup B. disisi lain Denmark tengah on fire karena berhasil mempercundangi Belanda di laga pertama penyisihan grup B.

Lihat Skor Prancis vs Italy di Grup D

Semangat Portugal untuk lolos Delapan besar harus dijawab dengan kemenangan, Sementara Denmark harus juga menang untuk meneruskan tren positif menuju babak selanjutnya menjadi Runner Up Group atau juara group. 

Akan menjadi sajian pertandingan yang sangat seru dan menari tentunya, untuk itu jangan lewatkan pertandingannya karena ini adalah pertandingan yang krusial. Portugal dengan materi pemain terbaik dan matang tentu saja sangar berharap kemenangan. Sehingga kami bisa memprediksi skor untuk Prediksi Bola hari ini bahwa kemenangan akan berada di sisi Portugal dengan kemungkinan sebagai berikut :

Portugal Menang 40 %
Seri 30 %
Denmark Menang 30%

Itulah prediksi bola hari ini akan pertandingan Denmark vs Portugal. Untuk informasi terbaru lainnya bisa anda temukan hanya di Chens Blog. Smoga prediksi tersebut bisa memberi manfaat pada anda untuk pertandingan pertandingan selanjutnya.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 1:05 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf