lihat juga

Tuesday, June 19, 2012

Pemenang Kontes SEO Alfamart

Pemenang Kontes SEO Alfamart. Seperti biasa, setelah waktu ajang suatu kontes SEO yang diikuti telah berakhir, LM selalu menuliskan hasil akhir dan pemenang kontes. Seperti biasa juga hasil pengumuman pemenang kontes Alfamart akan LM update nanti dua hari kedepan sesuai jadwal di situs penyelenggara, yakni pada tanggal 18 Juni 2012. Sementara sambil menunggu update daftar pemenang berikut LM tampilkan SS hasil akhir serp Google (IP 74.125.71.147) yang diambil hari ini tanggal 16 Juni 2012 jam 12.06.

Pemenang Kontes SEO Alfamart

Untuk memastikan hasil tersebut, LM juga melakukan pencarian dengan menggunakan browser IE dan didapat hasil sama, namun untuk menjaga pagespeed halaman ini LM tidak menampilkan SS lanjutannya berserta SS hasil pencarian di Yahoo Indonesia. Sementara hasil SS tetap tersimpan dalam documents PC. LM yakin sobat semua khususnya para kontestan pasti juga turut melakukan pencarian yg sama.

Untuk di percarian keyword di Yahoo Indonesia, artikel LM tidak mendapat poisisi terbaik. Begitu pun untuk pencarian kata kunci tamabahan "Promo Indonesia", artikel LM juga tidak mendapat posisi terbaik di serp Google. Untuk kata kunci tamabahan itu sendiri LM memang terlambat melakukan optimasi karena baru tau dua hari menjelang akhir kontes setelah berkunjung ke situs penyelenggara. Perubahan yang sedikit aneh, karena menurut LM nilai poinnya lebih besar dari kata kunci utama. Jika blog masuk ke dalam top serp Google dengan keyword "Promo Indonesia" akan mendapat 10 poin walaupun blog berada di urutan 10 berbeda dengan kata kunci utama "Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia" yang hanya akan mendapat 1 poin bila di urutan 10. Tapi sudahlah itu memang kesalahan LM karena ketidaktahuan akan perubahan peraturan kontes.

Untuk kontes Alfamart ini LM hanya berharap pada nilai kualitas konten, mudah2an bisa memberikan nilai terbaik. So bagaimanapun hasilnya, setelah memaksimalkan teknik optimasi inilah hasil akhirnya dan tinggal tunggu tanggal mainnya untuk mengetahui siapakah pemenang kontes SEO Alfamart yg juga akan LM update di postingan ini.


UPDATE 20 Juni 2012 10:05 WIB
Setelah sempat telat sehari dari tanggal pengumuman pemenang kontes, akhirnys melalui situs resminya alfamartku.com mengumumkan pemenang kontes seo Alfamart, berikut SS nya.

Pemenang Kontes Alfamart
sumber: http://www.alfamartku.com/pengumuman-pemenang/pemenang-seo-contest-alfamart.html

Dengan mengucap Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Allah SWT atas segala Rahmat dan Karunia-Nya akhirnya LM diberi anugrah sebagai pemenang ketiga dalam kontes seo Alfamart ini. Buat sobat semua terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya LM haturkan, karena hanya atas dukungan sobat ini dapat tercapai. Tidak lupa juga buat para pemenang LM ucapkan selamat atas usaha kerja kerasnya yang berbuah manis. Salam Blogger...!!!

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:49 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf