lihat juga

Friday, June 22, 2012

Kerugian menjadi playboy ataupun playgirl



Kerugian playboy/playgirl.


kerugian playboy, kerugian playgirl

Playboy atau playgirl sudah tidak asing lagi di telinga kita. Kesan yang terlintas di pikiran kita mengenai playboy / playgirl adalah seseorang yang punya pasangan lebih dari seorang. Yang tentu selalu menimbulkan sakit hati di akhir cerita.

Seorang yang mendapatkan gelar itu tentu ada beberapa hal yang tidak bisa di nikmati olehnya. Gampang saja kerugian menjadi seorang playboy atau playgirl.

kerugian menjadi playboy atau playgirl

.
1. Menjadi playboy / playgirl memang menyenangkan. Rasa bosan sepertinya hampir tidak ada. Karena selalu mendapat sandaran hati yang baru. Tapi kepercayaan orang di sekelilingnya akan melemah bahkan bisa hilang begitu saja.

2 . Playgirl / playboy tidak akan bisa menikmati indahnya cinta. Perasaanya akan terus di hantui rasa gelisah. Takut ketahuan salah 1 pacarnya yang paling dia utamakan.

3. Playboy / playgirl tidak akan di sukai teman-temanya. Meskipun itu tidak selalu di ungkapkan. Untuk teman yang sejenis kelamin denganya akan merasa terdesak dan tidak mendapat bagian atau hanya mendapat bekasnya. Dan juga khawatir pacar sendiri akan di rayu olehnya juga.

4. Playboy / playgirl akan merasa sangat kesepian ketika di putus tidak punya pacar. Dan mereka tidak akan sanggup bertahan lama. Jalan keluarnya mereka akan kembali ke mantan atau mencari pacar asal-asalan.

5. Playgirl / playboy tidak akan menemukan pasangan hidup yang sesuai. Seperti sebelumnya dia mencarinya asal-asalan dan suatu saat akan menjadi sebuah pernikahan. Dan dia tidak akan pernah puas dengan istri / suaminya. Dan perselingkuhan atau perceraian akan menghiasi hidupnya

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:09 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf