lihat juga

Thursday, June 21, 2012

Kata Bijak Cinta dan Kehidupan

Kata Bijak Cinta dan Kehidupan - Hidup ini tak bisa lepas dari dilema dan permasalahan, sehingga bila kita tidak cermat dan bijaksana maka bisa jadi akan terjadi salah langkah dan salah dalam mengambil keputusan. karena itu Motivasi dan semangat dibutuhkan serta berbagai pengalaman yang bijaksana dalam mengambil keputusan perlu untuk dipelajari dan disebar luaskan. Dampaknya apa? dewasa ini seminar motivasi dan semangat hidup untuk berusaha dan bekerja sering diselenggarakan dengan mendatangkan narasumber orang yang berpengalaman dan sukses dalam hidupnya dalam kehidupan cinta, bisnis maupun mengambil sikap dalam setiap ada permasalahan.

Sebelumnya kami juga telah berbagi Kata Kata Cinta, Kata Kata Mutiara, Kata Kata Bijak dan juga Kata Kata Rindu yang kami kemas dalam Catatan Infoting.

Berdasarkan tinjauan dan pengamatan saya terhadap apa yang disampaikan oleh narasumber dalam suatu seminar, inti dari kebijaksanaan dan motivasi dalam kehidupan sebenarnya telah terkandung di dalam Kitabullah dan kumpulan al Hadist Rasul. Seperti yang diajarkan oleh Mario Teguh dalam acara Golden Ways, setiap audience yang menghadapi masalah selalu dianjurkan untuk bercermin pada hati dan berfikir berdasarkan pengalaman dan pengetahuan yang diketahui dari mempelajari Kitab.

Sebenarnya bila diri ini melakukan kecurangan hati masih merasa berat, bila diri ini melakukan kebohongan maka hati ini merasa kebingungan. karena itu bercerminlah pada hati dan jangan gadaikan keyakinan hanya karena permasalahan dunia yang hanya sementara.

Berikut ini Chens Blog akan memberikan beberapa contoh Kata Bijak Cinta dan Kata Bijak Kehidupan:

Kata Bijak Cinta dan Kehidupan
----------------------
Bila satu cinta saja telah menyibukkan hatimu
Mengapa harus membagi hati dan cintamu

Manusia diciptakan oleh Tuhan dengan satu hati
Maka janganlah memiliki dua keyakinan dalam hidup ini
Karena bila itu terjadi, Maka...
Jiwa, Hati, Nurani, Fikiran ini akan bercabang
Rusaklah konsentrasi dan juga pegangan hidupmu

Bila dusta itu menyesakkan dada
maka...
Jujurlah meski itu pahit dirasa.

Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi.

Ketika hidup memberi kata tidak atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata ya  atas apa yg kamu butuhkan.

Ketika hidup memberi kata tidak atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata ya  atas apa yg kamu butuhkan.
Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.
Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi
Tdk ada org yg dpt menyakitimu, kecuali mereka yg benar2 kau peduli, atau mereka yg tdk benar2 peduli padamu.
Akal itu menteri yang menasihati, Hati itu ialah raja yang menentukan, Harta itu satu tamu yang akan berangkat, kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan

Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.

---------------------------------------------
Cinta Tak selamanya harus saling memiliki
Karena adakalanya cinta harus dilepas
Cinta sejati tak berharap selain berbagi

Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Putihnya cinta seindah putihnya kilau ubur-ubur dilaut
Ingin rasanya memegangnya erat, tapi tak kuasa dengan sengatan racun mematikan didalamnya
Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar..semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin

Cinta,…Kalau Aku dapat melihatmu mu dalam gelap. Karena kau penerang dalam Jiwaku, Kalau aku selalu dapat merasakan senyum mu, Karena kau sudah terpatri dalam hatiku

Sahabat Chen Chen, itulah sekumpulan kata bijak cinta dan kata bijak kehidupan untuk saling menguatkan satu dengan yang lainnya. saling berbagi dan saling mengasihi satu dengan yang lainnya. Semoga anda, saya dan kita semua bisa bijaksana dalam setiap mengambil keputusan baik itu persoalan cinta maupun persoalan kehidupan lain. 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:27 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf