lihat juga

Tuesday, June 19, 2012

Juara dan Runner Up Group D Euro 2012

Juara dan Runner Up Group D Euro 2012 - Penyisihan group D Euro 2012 telah berakhir malam ini, dimana tim yang bertanding adalah Inggris vs Ukraine (live rcti) dan Swedia vs Perancis (tunda rcti). hasil yang sangat mengejutkan adalah di partai tunda antara swedia cs perancis karena perancis di berondong amunis Swedia sehingga perancis harus malu dengan menelan kekalahan 2-0. Meski swedia telah bersusah payah untuk meraih kemenangan namun Ibrahimovich dkk tetap saja tidak lolos dari group D karena dalam tiga kali pertandingan Ibra dkk menelan kekalahan 2x dan menang hnya 1 kali sehingga point mereka hanya 3 dan kalah tinggi dengan Perancis yang meraih point 4 karena bermain 1 kali menang 1 kali seri dan 1 kali kalah. 
Silahkan dilihat juga laporan kami kemarin tentang Juara dan Runner Up Group C euro 2012

Sementara kita melihat pertandingan lain dimana tim tuan rumah Ukraina telah berupaya sedemikian rupa untuk bisa menembus barisan pertahanan Inggris, namun sekali lagi barisan pertahanan inggris masih cukup kuat untuk ditembus. Sehingga pertandingan pun berakhir dengan skor Inggris 1 - 0 Ukraina.

Dapatlah diambil kesimpulan singkat bahwa yang menjadi :
Juara Group D adalah : Inggris dengan raihan point 7
Runner Up Group D adalah : Perancis dengan raihan point 4

Itulah laporann terbaru kami dari dunia sepakbola Euro 2012 untuk Chens Blog yang senantiasa selalu menyajikan berita terbaru disekitar kita.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:05 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf