lihat juga

Thursday, June 14, 2012

Hasil Skor Spanyol vs Irlandia Euro 2012

Hasil Skor Spanyol vs Irlandia Euro 2012 - di sesion kedua penyisihan grup ini Spanyol berhadapan dengan Irlandia. agar tetap eksis untuk bisa menembus delapan besar maka diharapkan spanyol bisa bermain lebih menyerang agar bisa mendapatkan gol cepat. Pilihan menempatkan Torres sebagai Striker tunggal dan di posisikan starter menghasilkan permainan yang lebih berkembang dibandingkan dengan penampilan perdana Spanyol saat menjadikan Fabregas sebagai Starter.

Hasil Skor Spanyol vs Irlandia di Euro 2012 pada babak pertama atau a half time menghasilkan skor Spanyol 1 - 0 Irlandia. 

Dimana gol pertama ini di sarangkan oleh Fernando Torres di menit ke empat, ini membuktikan bila Torres masih memiliki nyali membunuh dengan baik di depan gawang. 

Hinga pertandingan berjalan dallam waktu normal 2x45 plus injury time, akhirnya pertandingan berakhir dengan skor Spanyol 4 - 0 Irlandia

Itulah hasil pertandingan Spanyol dan irlandia, untuk informasi terbaru - prediksi bola dan prediksi lainnya temukan hanya di Chens Blog

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:49 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf