lihat juga

Thursday, June 21, 2012

FRIV - Game Online Gratis U Orang Awam

FRIV Free Games Online - merupakan sebuah situs games online yang memiliki banyak sekali permainan yang seru dan mudah untuk dimainkan. ada sekitar 250an games free online yang disajikan di halaman muka dari FRIV.com, sangat cocok buat anak sekolah maupun anak TK yang masih belajar komputer karena tampilan depan yang lansung menuju ke Game yang ada. Tampilan dari game ini tidak banyak  megandung tulisan yang sulit dipahami oleh orang awam komputer, yang ada hanya tampilan kumpulan icon atau gambar gambar yang bisa menuju ke game itu sendiri.

Misalnya anda suka main game mario, maka dari kumpulan gambar itu carilah gambar icon Mario yang berkepala besar berwarna merah mirip tokoh mario. anda klik maka tinggal tunggu beberapa saat akan muncul icon play berwarna hijau. setelah itu langsung tampil display game dari mario itu. cukup mudah bukan...

Sehingga dengan tampilan yang mudah dan simple itu saya menyimpulkan bila Game Friv Gratis sangat cocok untuk mereka yang masih awam terhadap menu menu komputer yang di dominasi bahasa inggris. 

Untuk yang tidak bisa membaca seperti anak anak saja bisa, apalagi yang bisa membaca tentu akan lebih mudah dalam memainkan game ini. dan yang pasti bermain game ini gratis tanpa download dan tidak ribet. 
Jika anda sudah yakin ingin bermain dengan berita ringan ini, maka langsung saja anda menuju ke www.friv.com

Itulah informasi terbaru seputar game dari kami semoga anda senang bermain game di friv.com, tunggu berita kami selanjutnya tentang game ini atau game lainnya hanya di Chens Blog

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 12:27 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf