lihat juga

Tuesday, June 19, 2012

Flashback : Surat Cinta Valentino Rossi Kepada Yamaha

Flashback : Surat Cinta Valentino Rossi Kepada Yamaha

Ciuman terakhir Rossi Untuk M1 :mrgreen:
Surat Perpisahan Valentino Rossi Untuk M1
Valentino Rossi telah meluncurkan surat ini menyentuh hati dalam bahasa Italia yang telah diterjemahkan dalam bahasa Inggris untuk mengenang kisah cinta dan akhir ceritanya bersama Yamaha.






Berikut terjemahan suratnya :
“Sangat sulit untuk menjelaskan dalam hanya beberapa kata bagaimana hubunganku dengan Yamaha  dalam tujuh tahun terakhir.
“Banyak hal telah berubah sejak saat itu jauh sejak tahun 2004, khususnya ‘si dia’ M1 telah berubah. Saat itu ia adalah motor MotoGP yang malang, yang selalu menduduki posisi tengah di grid, dicemooh oleh para sebagian besar pembalap dan para kru MotoGP. Sekarang, setelah saya membantunya berkembang dan mengalami peningkatan, anda bisa melihatnya tersenyum di garasi, didekati, dirayu dan dikagumi, serta diperlakukan sebagai ‘motor kelas atas’”. :oops:
“Daftar orang-orang yang membuat transformasi ini mungkin sangat panjang, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih pula Masao Furusawa, Masahiko Nakajima dan Hiroya Atsumi – ku, sebagai perwakilan dari semua teknisi yang bekerja keras untuk mengubah wajah M1 kami . Kemudian Jeremy Burgess dan semua orang saya di garasi, yang merawatnya dengan cinta di semua trek dunia dan juga semua pria maupun wanita yang telah bekerja dalam tim Yamaha selama bertahun-tahun”.
“Sekarang saat ini telah tiba untuk mencari tantangan baru; pekerjaanku di sini, di Yamaha selesai. Sayang sekali bahkan kisah cinta yang paling indah pun harus usai. Tetapi mereka meninggalkan begitu banyak kenangan indah, seperti ketika M1 dan aku berciuman pertama kali di rerumputan Welkom, ketika dia menatap langsung ke mataku dan berkata kepadaku “Aku Mencintaimu” :)



First kiss Vale dan M1, Welkom 2004

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:53 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf