lihat juga

Wednesday, June 6, 2012

Daftar dan Login Gemscool

Daftar dan Login Gemscool - Untuk memainkan seluruh permainan yang ada di Gemscool Portal Game Nomor 1 di Indonesia ini anda harus terlebih dahulu terdaftar atau mendaftarkan diri di Gemscool. Perlu kami ingatkan kembali bahwa permainan yang tersedia di Gemscool adalah Point Blank, Lost Saga, Apocalyps, Atlantica, Yulgang, Mako Game, Free Style, Kart Rider. dan yang paling populer hingga saat ini adalah PB atau Point Blank. Baiklah pada kesempatan ini saya akan berbagi tips cara Daftar dan atau Login Gemscool untuk blog sederhana Chens Blog.
Lebih jauh jika anda ingin mempelajari gemscool, anda bisa melihat berbagai masukan tentang game ini di Forum Gemscool yang membahas juga tentang software G Booster untuk membuat anda semakin mudah dalam bermain Gemscool.

Jika anda ingin memainkan PB Gemscool maka anda harus terlebih daftar di gemscool dengan mengunjungi http://gemscool.com/member/register.php setelah itu anda akan mendapati tampilan seperti dibawah ini. atau anda ketikkan saja http://gemscool.com kemudian anda klik saja menu Daftar yang ada di ujung kanan atas pada website tersebut.

Setelah anda mengisi dengan lengkap form tersebut maka anda klik saja icon Buat yang terdapat di bawah form tersebut. Saran singkat dari saya adalah, gunakan user ID yang mudah diingat, gunakan atau masukkan password yang sedikit rumit namun mudah diingat sehingga tidak mudah di jebol orang lain. Jangan gunakan sama dengan tanggal lahir untuk Password ID, karena password ini mudah diheck orang lain. 

Setelah mengeklik Buat atau Daftar urusan dengan Daftar Gemscool sudah selesai, selanjutnya silahkan di cek inbox email, biasanya anda mendapatkan kiriman dari gemscool yang memerintahkan anda untuk melakukan tindakan verfikasi atau konfirmasi atas pendaftaran anda di gemscool.

Setelah proses Confirmation selesai silahkan anda login gemscool dengan mengeklik menu Login di sudut kanan atas dekat menu Daftar dan masukkan User ID dan password yang pernah anda masukkan sebelumnya pada saat pendaftaran gemscool. lebih kurang tampilan Login Gemscool seperti berikut ini.

Okelah, saya rasa itu dulu sharing saya tentang Login dan Daftar Gemscool Terbaru agar bisa memainkan seluruh permainan yang terdapat di Gemscool. Untuk informasi terbaru lainnya temukan hanya di Chens Blog yang senantiasa menyampaikan segala informasi terbaru dan terpenting yang terjadi disekitar anda.


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:40 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf