lihat juga

Friday, June 15, 2012

cara memasukan video youtube ke blog

cara memasukan video youtube ke blog
cara memasukan video youtube ke blog | hehehe judul dan isi blog ini memang lebay karena dikhususkan untuk newbie seperti saya ini, ya pertama saya nge-blog di blog ini saya sempet pingin masukin video ke artikel blog ini tepatnya pas artikel koleksi video super lucu saya sempat bingung saya sudah menemukan video yang lucu dan pas untuk dimasukan ke artikel tersebut tapi bingung cara masukinnya hehehehehe maklum saya masih newbie yang baru mengenal internet

setelah saya browsing sana sini untuk menemukan caranya akhirnya saya menemukan juga caranya ( yee xD ) dan saya langsung post. egh kok malah curhat kita kembali lagi ke point artikel ini. cara memasukan video youtube ke blog ini sebenarnya cukup mudah dan selain di blog juga bisa di gunakan kedalam website

ok dari pada basa basi dan membaca curhatan saya yang engga jelas kita langsung ke cara memasukan video youtube ke blog 
pertama kamu masuk ke youtube, setelah itu masukan video yang ingin anda masukan ke video, dalam postingan ini saya akan memberikan contoh video bruno mars grenade yang URL-nya ( http://www.youtube.com/watch?v=SR6iYWJxHqs )
setelah anda menemukan video yang ingin anda masukan klik tombol   dan setelah itu cari tombol   nah sesudah itu akan muncul sebuah kode html, buat ukuran ada setting di bagian bawah
dan bila sudah anda copy code html tersebut, dan setelah mendapatkan kode htmlnya selanjutnya kita masukan ke dalam postingan blog, caranya mudah setelah anda membuat sebuah postingan  anda tinggal masuk ke    yang letaknya di bagian kiri atas di sebelah Compose, after that ( sok bahasa inggris ) masukan kode tadi yang sudah kita copy di youtube, sesudah itu kembali lagi ke compose dan lihat hasilnya Tara gimana videonya muncul ? hehehehe ni dia contohnya


semoga dengan artikel berjudul cara memasukan video youtube ke blog dengan isi dan tulisan ga jelas ini bisa bermanfaat, kalau ada masalah silahkan tinggalkan komentar 

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:11 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf