lihat juga

Thursday, June 14, 2012

Brivio: Rossi Hanya Memikirkan Ducati

Walaupun sejumlah nama besar telah melakukan pergerakan, namun Rossi terlihat tenang. Kabar terbaru datang dari Lorenzo yang memperpanjang kontrak dengan Yamaha hingga akhir 2014 nanti. Untuk itu mari kita simak komentar dari Davide Brivio mengenai update mengenai Rossi.

"Saat ini yang ada di pikiran Valentino hanyalah mengembangkan Ducati dan bisa memenangkan balapan dengannya. Ini bukanlah saat yang mudah karena mereka harus bekerja untuk meningkatkan performa dan memperkecil gap terhadap pembalap terdepan."

Pastinya tidak ada keraguan terhadap motivasi The Doctor.

"Setiap akhir pekan Valentino selalu datang ke trek dan tahu kalau dia mampu bersaing mendapatkan podium, namun dia tidak selalu bisa melakukannya. Jelas bahwa dia ingin kembali ke jalan kemenangan seperti dulu dan dia telah bekerja satu setengah tahun untuk mendapatkan ini. Aku tidak tahu kapan mereka bisa mewujudkannya, aku bukan peramal, tapi pastinya terlalu awal untuk berhenti berusaha."

Jika Rossi tidak juga mendapatkan hasil yang diinginkan, apakah Rossi akan mulai mencari tunggangan lain?
"Sejujurnya aku tidak tahu apakah Honda tertarik pada Rossi atau tidak, soalnya tidak ada kontak antara mereka. Walaupun pensiunnya Stoner mempercepat pergerakan bursa pembalap, namun dalam beberapa tahun terakhir ini banyak pembalap yang sudah mulai mengambil keputusan antara bulan May hingga Juni. Kita akan lihat apa yang terjadi, namun dengan tetap tenang. Bidak lainnya akan bergerak, satu persatu, tidak perlu terburu-buru."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:16 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf