lihat juga

Friday, June 22, 2012

Berbagai cara agar ciuman lebih nikmat.



berciuman

Supaya ciuman lebih terasa nikmat


Ciuman pertama memang terasa nikmat, berkesan dan menjadi kenangan yang tak terlupakan. Ketiga perasaan tadi, tetap ada untuk ciuman selanjutnya. Tapi kenikmatanya tentu tidak sebanding dengan ciuman yang pertama kali di lakukan.

Ciuman selanjutnya dan selanjutnya lagi, akan menimbulkan perasaan sedikit bosan. Perasaan seperti ini pastinya ada jika kita melakukan hanya dengan satu pasangan. Tapi meskipun begitu, tidak di sarankan untuk berganti pasangan. Selain tidak baik juga akan menimbulkan masalah.

Untuk mengatasi rasa bosan tersebut, kita harus memperhatikan hal-hal yang bisa membuat ciuman lebih bisa di nikmati. Untuk membuat ciuman lebih bisa di nikmati itu sendiri, silahkan simak baik-baik cara-cara di bawah ini.

Agar ciuman lebih nikmat


Makan es krim

Ketika hendak berciuman, bagusnya kita makan es krim terlebih dahulu. Sebelum meleleh dan tertelan, biarkan es tetap di dalam mulut dan lakukan ciuman saat itu juga. Hisap-hisap bibir pasangan kita. Rasa dingin dari es ini bisa menambah kenikmatan ketika berciuman.

Permen

Cara ini sudah banyak yang tahu dan mungkin juga sudah semua orang melakukanya. Berciuman sambil memindahkan permen dari mulut sendiri ke mulut pasangan, memang benar bisa menambah rasa nikmat ketika ciuman, karena dengan berciuman sambil memindahkan permen dari mulut ke mulut pasangan secara bergantian akan menimbulkan kenikmatan tersendiri yang di hasilkan dari kesegaran rasa permen tersebut. Dan pilihan untuk permen yang pas untuk cara ini adalah permen mentol.

Lidah

Memainkan lidah sendiri di mulut pasangan dengan cara menyapu dinding mulut secara bergantian, juga bisa menambah nikmat waktu ciuman. Cara ini memang mudah, tapi harap hati-hati jika menggunakan cara ini. Karena dengan cara ini, bisa-bisa hawa nafsu tidak terkontrol dan kita bisa melakukan hal yang lebih.

Gigitan

Gigit bibir pasangan dengan lembut. Tidak brutal seperti menggigit makanan keras juga bisa memberikan kesan tersendiri. Namum sebelum melakukan cara itu, sebaiknya beri peringatan, berunding atau setidaknya minta izin dengan pasangan terlebih dahulu.

Sekedar tambahan saja, Ketika berciuman, Usahakan kita terhindar dari bau mulut. Dan jangan makan makanan yang bisa membuat kita mual.

Nah, sekarang sudah mengerti kan cara ciuman biar tambah nikmat. Sekarang khusus yang cewek boleh mencoba dengan saya. Hehehe cuma bercanda, jangan di anggap serius.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:23 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf