lihat juga

Tuesday, February 22, 2011

Komentar Rossi setelah Sepang II, Hari Pertama

"Kami bisa bergembira untuk hasil pada hari pertama, karena kita berjarak satu detik dengan pembalap tercepat. Gap tersebut tetap sama setelah uji coba hari pertama berakhir, bahkan hari ini kami belum melakukan 'time attack' dengan ban lunak seperti yang telah dilakukan tim lainnya. Secara umum aku berada di antara posisi kelima dan keenam pada hari ini dan ini merupakan tujuan kami pada saat ini."

Tentu saja Rossi masih bermasalah dengan bahunya yang masih berada dalam masa penyembuhan. Valentino Rossi naik ke meja operasi pada bulan November yang silam.

"Aku kehilangan sekitar 0,3 detik karena bahuku begini. Aku masih lebih kuat pada tikungan kiri, sementara biasanya sebaliknya. Nah, sisa dari gap tersebut harus ditutup dengan bekerja pada motor."

"Aku senang karena kami menggunakan ban keras sepanjang hari, padahal sebelumnya kami sangat kesulitan menggunakannya. Kami juga telah memilih salah satu setelan motor, masing-masing dengan weight distribution yang berbeda, yang kami dapatkan dari uji coba Sepang sebelumnya. Ini akan menjadi basis kami untuk melangkah lebih lanjut. Pekerjaan kami pada dua hari berikutnya yaitu tetap berkonsentrasi seputar ini."

"Motor ada kemajuan dan kami telah menentukan langkah yang harus diambil. Kami ragu antara dua setelan yang berbeda, tapi sekarang motor yang satu jauh lebih cepat daripada yang lainnya."

"Motor yang satu mempunyai 'Ducati setting', sementara yang satu lagi kami modifikasi supaya lebih baik di tikungan. Tapi kami memutuskan untuk menggunakan 'Ducati setting'. Kami menyebutnya 'Ducati setting' karena lebih memiliki setelan standard."

"Aku suka motor ini pada saat mengerem, karena sangat stabil. Motor Ducati sangat kuat di awal, walaupun dengan ban dingin. dan aku memiliki akselerasi yang bagus. Mesinnya sangat kuat. Ini adalah area yang bagus. Sekarang kami harus meningkatkan performa motor dalam bertukar arah, tikungan, juga pada saat gas penuh."

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf