lihat juga

Monday, February 28, 2011

Profil Lengkap Sherina Munaf

Saya yakin, kamu-kamu semua pasti mengenal sang artis cantik yang merupakan seorang penyanyi dan pemain film yaitu Sherina. Sherina yang memiliki nama lengkap sudah terkenal sejak kecil dan bermain film serta bernyanyi dalam film layar lebar Petualangan Sherina bersama Derby Romero. Kini Sherina sudah mulai beranjak dewasa dan menjadi penyanyi populer ditanah air, berikut Profil lengkapnya, hanya do Selebriti Profil.




Biografi dan Biodata Lengkap Artis Cantik Sherina Munaf

Sinna Sherina Munaf atau Sherina populer sejak usia belia. Penampilannya yang lugu sebagai anak-anak, namun berkemampuan vokal selayaknya orang dewasa, membuat banyak dikagumi. Penggemarnya pun tidak hanya usia anak-anak, namun orang-orang yang lebih tua dari dirinya menyukai lagu-lagunya.

Gadis yang memiliki nama Sinna Sherina Munaf itu, mulai meririlis debut albumnya pada 1999 dengan album Andai Aku Besar Nanti. Dalam album tersebut berisi lagu-lagu Andai Aku Besar Nanti, Pelangiku, Kembali ke Sekolah.

Berikutnya, gadis kelahiran Bandung, 11 Juni 1990 itu merilis album keduanya, Petualangan Sherina, yang juga diangkat menjadi film layar lebar. Film yang dibintanginya bersama Didi Petet, Mathias Muchus dan Butet Kertaradjasa itu sekaligus menjadi debut Sherina sebagai bintang film, meski filmnya yang lain belum pernah ada.

Memasuki usia remajanya, Sherina kemudian merilis album My Life dengan lagu andalan My Life, Aku Tlah Dewasa dan Clik Clok.

Belakangan, putri pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani ini, kembali muncul dengan album baru. Album bertajuk Primadona (2007), tampil dengan gaya barunya yang dewasa. Sherina tampil dengan lagu-lagu dewasa yang diciptakannya sendiri.

Meksi masih muda, namun kemampuan Sherina dalam menciptakan lagu tidak bisa dianggap remeh. Di tahun 2008, Sherina yang pernah menjadi kekasih Kevin Aprilio ini dipercaya menyumbangkan lagu pada soundtrack film AYAT-AYAT CINTA. Dengan single Jalan Cinta, Sherina menunjukkan kiprahnya sebagai pencipta lagu sekaligus penyanyi.

Dalam film fenomenal LASKAR PELANGI di tahun 2008, Sherina yang bersahabat dengan aktor Derby Romero ini kembali dipercaya untuk menyumbangkan lagu untuk soundtrack film ini. Ku Bahagia adalah single yang dibawakan dan diciptakan oleh Sherina untuk film LASKAR PELANGI.

Lama tak terdengar berita tentang Sherina, tiba-tiba pada Mei 2009 ia mendapat gosip tak sedap. Ia diberitakan telah menjadi korban perkosaan. Bahkan kabarnya salah satu pelakunya adalah sahabatnya sendiri, Derby Romero. Sherina sendiri tidak mau menanggapi gosip ini. Namun sang ibu menyangkal gosip ini

Itulah sekilas mengenai artis cantik Sherina munaf, mulai dari perjalanan karir dan gosip-gosip yang menimpanya. Simak juga profil artis lainnya di Profil Lengkap Sarah Azhary.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:26 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf