lihat juga

Friday, February 25, 2011

Profil Lengkap Pamela Anderson

Profil Artis Seksi - Jika anda salah seorang yang gemar menonton Film hollywood, mungkin anda mengenal artis hollywood yang seksi satu ini, yaitu Pamela Anderson. Pamela anderson merupakan salah satu artis Luar Negri yang berani tampil menantang atau hot dengan berakting panas atau menggunakan pakaian sangat minim di film-film yang dibintanginya. Ingin melihat langsung foto-foto pamela anderson beserta profil lengkapnya ? Cekidot aja dibawah gan.




Biodata dan Biografi Lengkap Artis Hollywood Hot - Pamela Anderson

Nama Panggilan : Pamela Anderson
Nama Lengkap : Pamela Denise Anderson
Jenis Kelamin : Perempuan
Tempat, Tanggal Lahir : Ladysmith, British Columbia, Canada, 01 Juli 1967


Biografi :

Pamela Anderson memiliki nama lahir Pamela Denise Anderson, lahir di Ladysmith, British Columbia, Canada, 1 Juli 1967. Bintang yang melakukan operasi payudara ini, dikenal sebagai icon bintang seksi dan seringkali tampil telanjang di sejumlah tempat.

Pemeran Casey Jean Parker dalam serial hit BAYWATCH itu juga dikenal sebagai aktifis PETA, yaitu sebuah organisasi pecinta binatang yang kerap melakukan protes penggunaan bahan bulu binatang untuk bahan pakaian. Dalam protesnya mereka, termasuk Pamela, kerap bertelanjang di depan umum.

Perempuan yang juga pernah menjadi produser film ini, tinggal bersama dua anak laki-lakinya dari perkawinannya dengan aktor Tommy Lee yang bercerai pada 1998.

Mulai 2002, Pamela selanjutnya menjalani hubungan pisah-sambung dengan penyanyi Kid Rock hingga akhirnya menikah pada 29 Juli 2006, namun pernikahan mereka tak berusia lama dan berakhir perceraian pada 27 November 2006.

Itulah sekilas biodata atau profil dari Pamela Anderson, simak juga profil artis bokep cantik dan seksi di Profil Lengkap Maria Ozawa.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:58 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf