lihat juga

Tuesday, February 22, 2011

Biografi Lengkap Nicole Kidman

Selebriti Profil - Siapa yang tak kenal dengan artis Hollywood yang satu ini, dengan tubuh seksi dan wajah cantiknya, Nicole Kidman seakan menghipnotis semua pria yang melihatnya. Artis Seksi yang memiliki nama lengkap Nicole Mary Kidman itu merupakan istri dari seorang musisi yang bernama Keith Urban. Baiklah, Mari kita simak Profil artis yang satu ini, tentang siapa dan dimana ia dilahirkan dan bagaiman perjalanan Karir Nicole Kidman lengkap dengan foto si seksi Nicole Kidman.




Profil dan Biodata Lengkap Nicole Kidman

Nama : Nicole Kidman
Nama Lengkap : Nicole Mary Kidman
Jenis Kelamin Perempuan
Tempat dan Tanggal Lahir : Honolulu, Hawaii, 20 Juni 1967

Biografi :

Nicole Kidman memiliki nama lengkap Nicole Mary Kidman, lahir di Honolulu, Hawaii, 20 Juni 1967. Ia adalah istri dari penyanyi country Keith Urban yang menikahinya pada 25 Juni 2006.

Kidman yang mantan istri bintang film Tom Cruise itu, telah meraih sejumlah penghargaan dalam perfilman, di antaranya Academy Award (Oscar) untuk kategori aktris terbaik lewat perannya sebagai Virginia Woolf dalam film THE HOURS (2003).Selain itu juga pernah meraih Golden Globe Award, BAFTA dan MTV Movie Awards.

Sementara itu, Kidman juga dikenal sebagai aktifis sosial, duta UNICEF dan perdamaian Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Jika ditelaah, artis besar Nicole Kidman juga memiliki kemiripan dengan Artis Hollywood Emma Watson, penasaran dengan Emma Watson ? Simak saja profilnya di Biografi Lengkap Emma Watson.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:31 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf