lihat juga

Wednesday, February 23, 2011

Rossi Absen Di Hari Kedua

Pasti ada virus nakal yang berkeliaran di sekitar Eropa dan Malaysia. Buktinya Cal Crutchlow saja yang datang ke Sepang pada hari Selasa mengalami demam dan Valentino Rossi terbangun pada hari Rabu dengan kondisi flu berat. Kemudian pembalap Italia ini datang ke Clinica Mobile ketika sampai di sirkuit, kebetulan berada di sebelah pit lane. Akhirnya Rossi memutuskan untuk tidak latihan dan kembali ke Hotel Pan Pacific.

Burgess mengatakan bahwa kemungkinan Rossi akan mencoba untuk berkendara di sore hari, sekitar jam 4 waktu setempat. Berikut pernyataan dari juru bicara Ducati:

"Kemarin Valentino mengalami sakit kerongkongan dan pagi ini dia terbagun dengan kondisi demam, banyak anggota tim lainnya yang juga sakit."

"Valentino tidak berada di sirkuit pada saat ini. Dia telah kembali ke hotel dan mungkin akan mencoba berkendara sore ini, kita lihat saja nanti."

Hari ini merupakan hari terakhir uji coba di Sepang, semoga Rossi bisa kembali ke trek untuk bercengkrama dengan Desmosedici pada hari ketiga ini, agar mereka lebih cepat akrab.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 5:59 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf