lihat juga

Thursday, February 17, 2011

Christian Gonzales Berakting di "Islam KTP"

Pemain sepak bola Christian Gonzales makin eksis di Tanah Air. Baru-baru ini, pria berjuluk El Loco itu akan bermain di sinetron Islam KTP yang tayang di SCTV. Mengenai hal ini, sang istri Eva Nurida Siregar mengaku ingin memuaskan para penggemar suaminya itu.






"Kita mau memuaskan masyarakat Indonesia dengan mengangkat sisi lain Christian. Dia memang belum pede di depan kamera, ya. Tapi mudah-mudahan lancar," terang Eva seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Rabu (16/2).

Sebelumnya, Eva mengaku Christian sempat menolak tawaran bermain film tersebut. Namun begitu setelah dibujuk sang istri dan diberi sebuah cincin di Hari Valentine kemarin, Gonzales menerima tawaran tersebut.

"Karena ini bukan profesi saya, saya sepakbola," terang Gonzales.

Mengenai rencana ini, para pemain Islam KTP mulai dari Lolita, Aiman, dan Reza, mengaku senang. "Seneng banget, pertama kali dikira becanda. Ternyata beneran," terang Reza.

Skenario cerita Islam KTP saat ada Gonzales adalah tentang kerukunan umat beragama. "Dikisahkan di sini, Gonzales tinggal bersama sepupunya yang non-Muslim. Nah, Gonzales menjadi mualaf dan bisa hidup berdampingan tanpa adu jotos," terang penulis Islam KTP, Warid As




showbiz.liputan6.com

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:48 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf