lihat juga

Thursday, December 27, 2012

Video Capres dari Depok deklarasi di YouTube

Video Capres dari Depok deklarasi di YouTube – sudah tahu beum Handoyo Noto Prodjo? Calon Presiden 2014 Handoyo Noto Prodjo memang bukan siapa-siapa. Tapi karyawan swasta di sebuah perusahaan asuransi ini punya keinginan besar. Menjadi calon presiden dari jalur perseorangan. Dia pun mendeklarasikan dirinya sebagai capres di situs YouTube. langsung saja lucu unik aneh bagikan Heboh capres dari Depok deklarasi di YouTube

Pria yang akrab disapa Hanoto itu tampil dengan gaya ala Soekarno. Jas putih, dasi hitam, dan peci hitam dengan pin garuda emas.

Handoyo Noto Prodjo deklarasi di youtube

Dalam video berdurasi 5:23 detik berjudul 'Pidato politik calon presiden 2014 Handoyo Noto Prodjo' dia menyampaikan niatnya untuk maju sebagai capres perseorangan atau independen dalam Pilpres 2014.

"Dengan segala hormat dan penuh kerendahan hati, dan dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya Handoyo Noto Prodjo, meminta restu seluruh rakyat Indonesia, untuk mencalonkan diri menjadi presiden republik Indonesia tahun 2014.

"Kehadiran saya dalam meramaikan bursa calon presiden 2014 karena terdorong niat untuk mengabdi dan melayani, dan menyejahterakan rakyat Indonesia," kata Hanoto.

Di YouTube, ada total empat video yang diunggah Hanoto dengan menggunakan akun Godo Leo. Dua video menampilkan dia berpidato memakai pakaian ala Soekarno. Satu video memakai kemeja casual, dan satu video lagi dia tampil memakai batik.

Semua video berisi pesan yang sama, perkenalan diri dan deklarasi pencapresan. Saat dihubungi merdeka.com, Rabu (26/12), Hanoto yang mengaku tinggal di Beji, Depok, Jawa Barat membuat video itu. "Saya ingin memberikan alternatif pilihan, kepada rakyat Indonesia," tukasnya.

Berikut video deklarasi pencapresan Handoyo Noto Prodjo alias Hanoto yang hingga hari ini baru disaksikan 280-an kali.

Video Capres dari Depok deklarasi di YouTube semoga dapat menghibur anda.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:56 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf