lihat juga

Wednesday, December 5, 2012

Speedy Monitoring System Keamanan Dalam Genggaman

Speedy Monitoring System Keamanan Dalam Genggaman - Meninggalkan harta benda di rumah atau toko bisnis dalam keadaan kosong tanpa penghuni pasti sering membuat anda galau, terlebih jika anda tinggalkan dalam waktu lama tanpa system keamanan yang akan sangat rentan terhadap aksi pencurian. Namun kini seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang semakin maju, layanan Speedy Monitoring hadir untuk memberikan rasa aman untuk hidup dan bisnis anda. Jadi dengan layanan ini, anda gak galau lagi deh jika harus meninggalkan rumah ataupun toko bisnis, apalagi setelah menggunakannya pasti anda akan bilang WOW.. sambil koprol... :)

Speedy Monitoring
Speedy Monitoring

Speedy Monitoring adalah layanan pengawasan akses live dan recorded video untuk memonitor ruangan atau area tertentu secara real time menggunakan web browser yang terhubung ke Speedy. Dengan layanan monitoring network ini anda dapat melihat hasil perekaman video yang tersimpan monitoring server dan dapat di-download kapan saja.

Speedy Monitoring


Speedy Monitoring System Keamanan Dalam Genggaman - Monitoring system network dengan CCTV online dan IP Camera melalui internet monitoring untuk monitoring rumah. Dengan Speedy Monitoring ini anda dapat merekam dan memonitor ruangan atau area tertentu dengan IP Camera yang terhubung ke jaringan Speedy dan mengakses hasil monitoring melalui web browser. Pokoknya dengan Speedy Internet Monitoring anda bisa memantau dan merekam rumah atau bisnis anda dari smartphone (HP) anda dimanapun dan kapanpun dengan mudah tanpa batas ruang dan waktu. Jadi dengan system keamanan dalam genggaman ini rumah anda aman dan semua bisnis anda pun lancar. Untuk info lebih detail, anda dapat mengunjungi official website melalui www.monitoring.telkomspeedy.com.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:06 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf