lihat juga

Tuesday, December 4, 2012

Profil Cynthiara Alona

Biodata Lengkap Cynthiara Alona

Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 7 Juli 1985
Pendidikan : Bachelor Degree, National University of Singapore
Pekerjaan : Model, penyanyi dangdut dan artis
Ukuran Bra : 36C
Zodiac : Cancer
Tinggi : 170cm
Facebook : cynthiaraa.alona
Twitter : @cynthiaralona
Website : www.cynthiaralona.com

FILM
Paku Kuntilanak
Kutunggu Jandamu
Drop Out
Setan Budeg
Hantu Binal Jembatan Semanggi
Susuk Pocong

Serial Tv
Pintu Hidayah
Cat Women Indonesia
Cinderella
Cinta Fitri
Cinta ABG
Sujudku

Fakta Unik
·         Pernah ditipu oleh managernya Kana Chan Wu
·         Cynthiara Alona sepupu dari VJ Marissa
·         Terkenal ketika membintangi iklan sebuah bank
·         Pernah berfoto untuk majalah Playboy Jepang dan Singapura
·         Diusir dari rumah gara-gara foto hot di majalah
·         2010 menjalani umroh, saat ini sudah mengenakan Jilbab dan memulai hidup baru


 Quotes
 “Itu first sexaku, saat itu aku enggak terlalu banyak mikir waktu having sex sama pacar aku. Ya, jadinya umur 19 aku udah kehilangan perawan aku,” 

 “Semua orang punya masa lalu, begitu juga aku. Kalau dulu aku hidup bebas, ya memang banyak sebab juga. Tapi sekarang, semakin aku dewasa, aku juga banyak melakukan banyak hal yang positif,”

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 2:04 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf