lihat juga

Tuesday, December 25, 2012

Profil, Biodata, Foto Ashanty Kisah dan Perjalanan Karir

Profil, Biodata, Foto Ashanty Kisah dan Perjalanan Karir | lucu unik aneh bagikan info tentang Profil, Biodata, Foto Ashanty Kisah dan Perjalanan Karir. Biodata Dan Profil Ashanty Kisah dan Perjalanan Karir | Biodata Dan Profil Ashanty Kisah dan Perjalanan Karir - Sebegaimana kita sama sama Tahu Bawah ashanty adalah penyanyi indonesia yang tergolong pendatang baru. dulu ia pernah mengeluarkan album namun tidak seberapa meledak. judul lagu yang populer dinyanyikan adalah dulu. ashanty adalah anak terakhir dari lima bersaudara, ashanty adalah anak seorang diplomat maka tak heran jika masa kecilnya banyak di habiskan di benerapa bagian negara di mana orang tuanya di tugas. ashanty lahir pada 14 november 1983. ashanty adalah mantan mahasiswa universitas paramadhina, ia mengambil jurusan hubungan international.

Ashanty Terbaru

setelah beberapa waktu vakum dari menyanyi akhirnya anang memilih ashanty untuk di jadikan teman duet. ashanty setelah kembali dari luar negeri ashanty yang masih duduk di bangku sma ia tanpa di ketahui mendaftar untuk menjadi kontestant abang none jakarta, www.lucuunik-aneh.blogspot.com akhirnya ashanty memenangkan juara favorit. selain menjadi penyanyi ashanty juga pernah menjadi model sebuah video klip. adapun video klip yang ia bintangi adalah video group band hijau daun dengana judul selalu begitu.

setelah anang berpisah dengan teman duetnya yaitu syahrini, anang yang seorang duda dari diva krisdayanti memilih ashanty untuk menjadi teman duetnya. ashanty selain berhubungan dengan anang ashanty juga dekat denga ke dua anaknya yaitu aurel dan azriel. mereka terlihat sekali akrab. anang menegaskan bahwa ashanty bukan lah pemngganti ibu kedua anaknya melainkan menjadi sahabat bagi mereka.

adapun pacaran anang dan ashanty adalah termasuk pasangan yang hangat tidak terlalu mengumbar kemesraan. selain ashanty yang memang kalem mungkin karna anang yang sudah cukup dewasa. akhirnya pada mei 2012 mereka meresmikan pernikahan mereka dan akan menyelenggarakan resepsi pada tanggal 20 mei mendatang. anang melamar ashanty saat mereka berlibur di shangahai.
Demikian Informasi tentang Biodata Dan Profil Ashanty, Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua pengunjung Blog Ini. dan Terimakasih Atas Kunjungannya

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 8:20 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf