lihat juga

Friday, December 28, 2012

Prediksi Ramalan Tahun 2013

Tahun 2012 tak lama lagi akan segera berakhir dan berganti dengan tahun 2013, apakah yang sudah anda persiapkan untuk menyambut tahun baru 2013? bukan sekedar terompet tahun baru atau perayaan di puncak gunung, namun lebih dari itu yaitu sebuah doa dan harapan. kali ini Infoting akan meramal Tahun 2013 yang masih akan datang dan tentunya adalah sebuah misteri.

Sudah banyak Ramalan 2013 beredar di dunia maya sehingga bisa menjadi bahan bacaan atau referensi bila anda sedang mencari info Ramalan 2013.

Meramal Tahun 2013 seakan menjadi misteri karena masih tertutup tirai yang tak tembus, namun bila kita mau mempelajari dan memprediksi kemungkinan yang akan terjadi maka dengan hati yang tulus dan bersih bisa memprediksi dunia dimensi ke empat.

Barang siapa melakukan pekerjaan yang terpuji dan sesuai dengan aturan yang berlaku maka dalam Ramalan 2013 dijelaskan bahwa orang tersebut dalam tempo 40 hari akan mendapatkan keberuntungan yang berlipat ganda dibandingkan tahun tahun sebelumnya.

Demikian pula sebaliknya, bila seseorang melakukan pekerjaan yang tidak baik, berbuat jahat dan suka merugikan orang lain maka sepanjang tahun 2013 dipastikan akan menemui banyak kendala. Tidak perlu berkata sombong dan membanggakan diri karena jalan kemudahan akan tertutup karena kesombongan itu.

Apa pun yang terjadi nanti, Ramalan 2013 ini hanya sebuah ulasan ringan dimana setiap kita menjelang pergantian tahun tentu saja memiliki harapan baru, target baru di tahun 2013 karena setiap kita memiliki keingingan yang tanpa batas. demikian pula harapan penulis agar ke depan bisa menyampaikan tulisan yang lebih bermanfaat dan berguna bagi pembaca.

Dalam Ramalan 2013, Barang siapa yang bekerja keras maka sudah pasti keberhasilan akan segera diraih, namun siapa yang berleha leha maka hasilnya pun tidak akan maksimal, kecuali keajaiban itu datang.

Karena itu, Raih keajaiban tahun 2013 dengan keyakinan dan ritual Dzikir  menyebut asmaul husna agar lebih dekat dan semakin dekat.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:41 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf