lihat juga

Friday, December 7, 2012

Prediksi Hasil Liga Primer Inggris : Manchester City Vs Manchester United


Akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan kompetisi Premier League 2012/13. Duel dua rival sekota ini diyakini bakal berlangsung panas dan sengit seperti bentrokan-bentrokan mereka sebelumnya.

United melawat ke Etihad Stadium, Minggu (09/12), dengan berbekal keunggulan tiga poin atas sang juara bertahan, yang berharap dapat mengulangi kemenangan serta kejayaan di musim lalu.

Tambahan tiga angka bakal menjadi suntikan berharga bagi masing-masing kubu dalam perburuan mahkota juara.

Sederhananya, derby Manchester ke-163 akhir pekan ini adalah yang terbesar dibandingkan yang sebelum-sebelumnya. Satu pertanyaan pun mengemuka. Bentrokan mana sajakah yang paling tak terlupakan antara dua kubu dengan kekuatan sama besar ini?
Pelatih Manchester City, Roberto Mancini mengaku telah siap menghadapi pasukan Sir Alex Ferguson dalam Derby Manchester pada akhir pekan nanti.

Usai timnya tersingkir dari kompetisi eropa, mantan pelatih Internazionale itu tengah menyiapkan latihan tambahan kepada punggawa The Citizens guna melawan Manchester United di Etihad Stadium.

Selain itu, Mancini mengatakan bahwa moral para pemainnya tidak akan berubah, David Silva Cs siap bertarung habis-habisan, serta siap merebut kembali puncak klasemen Premier League dari tangan United.
 
"Saya tidak meragukan kemampuan para pemain The Citizens, dan saya yakin moral para pemain tidak akan terganggu dengan hasil negatif di Liga Champions." ujar Mancini seperti dilansir The Independent.

"Para pemain tahu betapa pentingnya laga akhir pekan nanti, dan kami siap merebut kembali puncak klasemen dari tangan mereka. Kami mempunyai waktu lima hari untuk mempersiapkan tim guna meladeni perlawanan sengit dari United." imbuhnya.
Sementara itu Wayne Rooney sangat optimis Manchester United akan mampu mengatasi Manchester City pada laga Manchester Derby yang akan berlangsung di Etihad Stadium.

Perjalanan United di ajang Premier League tergolong cukup aneh dan menipu. Berulang kali mereka tertinggal dan berulang kali pula mereka berhasil membalikkan keadaan dan menang.

Kemenangan 4-3 atas Reading pun juga didapatkan dengan cara yang sama. Rooney pun yakin kemenangan atas Reading akan berdampak positif pada laga Derby Manchester akhir pekan nanti.

"Itu adalah pertandingan besar dan senang rasanya bisa menang melawan Reading - jadi kami bisa bermain dengan keunggulan tiga poin dari City," tandas Rooney.

"Hal itu memberikan kami keyakinan dan kepercayaan diri lebih untuk bertandang ke sana dan bermain, serta membawa pulang tiga angka."

Bahkan Rooney pun juga setuju dengan opini bahwa perebutan gelar Premier League sudah mengerucut pada United dan City.

Head To Head Manchester City Vs Manchester United : 
‎EPL 01 Mei 2012 Manchester City 1 - Manchester United 0
FA 08 Jan 2012 Manchester City 2 - Manchester United 3
EPL 23 Okt 2011 Manchester United 1 - Manchester City 6
FACS 07 Agu 2011 Manchester City 2 - Manchester United 3
FA 16 Aprl 2011 Manchester City 1 - Manchester United 0

5 Pertandingan Terakhir Manchester City :
 
05 Des 2012Borussia Dortmund 1 - Manchester City 0UCL
01 Des 2012Manchester City 1 - Everton 1EPL
29 Nov 2012Wigan Athletic 0 - Manchester City 2EPL
25 Nov 2012Chelsea 0 - Manchester City 0EPL
22 Nov 2012Manchester City 1 - Real Madrid 1UCL
 
5 Pertandingan Terakhir Manchester United :
06 Des 2012Manchester United 0 - CFR Cluj 1UCL
02 Des 2012Reading 3 - Manchester United 4EPL
29 Nov 2012Manchester United 1 - West Ham United 0EPL
24 Nov 2012Manchester United 3 - Queens Park Rangers 1EPL
21 Nov 2012Galatasaray 1 - Manchester United 0UCL
 
Prediksi Hasil Liga Primer Inggris : 
Manchester City 55 - 45 Manchester United 
 
 
Denaihati

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 4:26 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf