lihat juga

Thursday, December 20, 2012

Olivia Culpo - Miss Universe 2012

Gelar ratu sejagad kali ini diraih oleh tuan rumah Amerika Serikat Olivia Culpo, dalam malam Final Miss Universe 2012 yang digelar di Las Vegas pada Rabu (19/12) waktu setempat atau Kamis (20/12) pagi waktu Indonesia.

Kecantikan perempuan asal Cranston, Rhode Island sepertinya tidak perlu diragukan lagi. Di luar itu, Olivia adalah sosok perempuan yang pintar.

Olivia baru saja menyelesaikan tahun keduanya di Boston University. Ia juga menguasai bahasa Italia. Gadis yang memiliki mata berwarna coklat itu sempat mengambil program belajar bahasa di Milano, Italia.


 


Meski statusnya warga negara Amerika Serikat, wanita bernama Olivia Culpo ini berdarah campuran Italia dan Irlandia. Selain cantik, wanita kelahiran 8 Mei 1992 ini juga adalah seorang musisi profesional yang sering tampil dalam konser-konser musik klasik sebagai pemain cello.

Perempuan berambut coklat itu mulai belajar alat musik cello ketika masih duduk di bangku kelas dua SD. Sejak itu, ia sempat bergabung dengan beberapa grup orkestra, di antaranya Rhode Island Philharmonic Youth Orchestra, RI Philharmonic Chamber Ensemble dan Rhode Island All-State Orchestra.

Saat ini, Olivia masih sering tampil bersama Boston Symphony Orchestra.

Tidak seperti kebanyakan Miss USA, Olvia sangat mendukung transgender. Bahkan, ia mendukung jika ada perempuan transgender yang mengikuti ajang Miss USA.

"Banyak orang di luar sana yang memiliki kebutuhan untuk berubah agar memiliki kehidupan yang lebih bahagia, saya menerima hal itu karena saya percaya Amerika itu adalah negara bebas," jelasnya.

Olivia Culpo mengaku dirinya sangat mengidolakan Audrey Hepburn. "Dia perempuan yang cantik luar dalam," ujar Olivia memuji sang idola.

Bahkan, setelah dinobatkan sebagai Miss Universe 2012, Olivia langsung menyanyikan sepenggal lagu Audrey berjudul 'Funny Face'.


Denaihati

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 3:32 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf