lihat juga

Thursday, December 20, 2012

Kost Surabaya Nyaman Sembriwing

Ada seorang tamu dari Sumatera Selatan yang menginap di Kost DKB I beberapa waktu yang lalu karena beliau sedang ada tugas di Surabaya untuk meng audit sebuah perusahaan multi nasional yaitu Perusahaan Pengolahan Jagung dan Vour Ayam di Sidoarjo. Dengan gaya bataknya beliau ber ujar bila kost ini kalo belum ada nama kasih aja namanya "Sembriwing"

apa itu sembriwing, yaitu adem ayem atau isis dalambahasa jawanya.

Pengunjung Infoting yang terhormat, Info Kost Surabaya yang ada di DKB I/96 Surabaya ini merupakan berita sekilas tentang populasi kost kostan di Surabaya barat yang terus meningkat dari tahun ketahun dengan fasilitas yang beragam. 

Sementara kost di DKB ini termasuk kost yang dalam kategori High Class atau Premium Class. Untuk itu jika anda berkunjung ke surabaya dalam tempo yang agak lama lebih baik tinggal di Kost seperti ini yang tersebar luar jaringannya di sekitar Surabaya Barat. 

Apalagi ini mau liburan Natal, dan Tahun Baru, maka Kost Surabaya yang memiliki fasilitas terbaik tentu saja kamarnya selalu penuh, Dengan berbagi informasi dan berbagi marketing bisa menjadi solusi untuk saling menutupi dan mengisi kamar yang kosong.

ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:50 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf