lihat juga

Sunday, December 9, 2012

Kiamat 2012: Ribuan Orang Menunggu Untuk Diselamatkan UFO di Gunung Pic de Bugarach

http://astronesia.blogspot.com/

Astronesia-Ribuan "penganut New Age" yang berbondong-bondong ke desa Bugarach di Perancis untuk mempersiapkan diri untuk akhir dunia pada 21 Desember.Mereka mengharapkan bahwa alien akan datang untuk menyelamatkan mereka dari kiamat dengan berseri-seri mereka naik pesawat ruang angkasa mereka.

Penduduk desa di Bugarach, dengan populasi lebih dari 200,bingung melihat aliran penganut New Age ("esoterics") tiba tiap hari dengan menggunakan van dan peralatan berkemah.Para kelompok New Age berkumpul di Pic de Bugarach dan semua berbagi keyakinan yang berasal dari teori hitungan panjang kalender suku maya yang memprediksikan bumi akan berakhir tanggal 21 desember 2012 berhubung akhir siklus 5.125 tahun kalender suku maya.

Menurut Inquisitr, para peziarah, sudah lebih dari 20.000 orang percaya bahwa ketika Kiamat datang pada tanggal 21 Desember, alien akan muncul dalam kapal UFO di Pic de Bugarach untuk menyelamatkan semua orang yang menunggu mereka di daerah itu dan menuju ke era baru.

Menurut laporan BBC, selama bertahun-tahun, telah ada rumor yang beredar di Internet bahwa Pic de Bugarach adalah rumah bagi alien dan pada hari kiamat 21 Desember, puncak gunung akan terbuka dan UFO akan muncul untuk menyelamatkan mereka yang berkumpul di daerah itu.

Pemuja UFO Dan Misteri Gunung Pic de Bugarach

Gunung Pic de Bugarach terletak 1.230 meter dari permukaan laut,adalah gunung yang tertinggi di pegunungan Corbieres dan banyak yang percaya bahwa kekuatan mistis dan energiter dapat di gunung itu.Seperti gunung Sinai dalam Alkitab.Menurut para, "penganut New Age" mereka berziarah ke gunung itu karena mereka percaya gunung itu memiliki kekuatan khusus yang mistis "gelombang magnetik."Rumor lain juga mengklaim bahwa Nazi dan Mossad Israel telah melakukan penggalian yang misterius di puncaknya

Gunung ini disebut "gunung terbalik" karena, menurut ahli geologi, lapisan atasnya lebih tua daripada yang lapisan bawah.Gunung ini yang jadi inspirasi bagi Jules Verne's "Journey to the Center of the Earth" dan Steven Spielberg's Close Encounters of the Third Kind.

Laporan Independen menyebutkan bahwa seorang pria bernama Jean mendirikan tempat tinggal di hutan di kaki gunung ini, dalam persiapan untuk akhir dunia, dia mengatakan: "kiamat adalah akhir dunia dan akan dimulai lagi dengan dunia yang baru".Sebuah dunia spiritual baru. Tahun 2012 adalah akhir dari siklus penderitaan. Bugarach merupakan salah satu chakra utama bumi, tempat yang ditujukan untuk menyambut energi masa depan. "

Otoritas Prancis Gelisah

Pihak berwenang setempat agak gelisah tentang apa yang akan terjadi di daerah itu.takut akan kemungkinan aksi massa seperti bunuh diri.Mereka telah meminta pemerintah Prancis untuk mengirim pasukan ke daerah itu untuk keamanan. Menurut The Independent, lebih dari 100.000 orang akan datang ke gunung itu sebelum tanggal 21 desember untuk menunggu pesawat UFO.BBC melaporkan bahwa sebuah komite parlemen khusus telah memperingatkan bahwa sekte penganut itu mungkin melakukan bunuh diri massal pada tahun 2012 jika pesawat ruang angkasa tidak datang untuk menyelamatkan mereka.Laporan lain menyebutkan bahwa beberapa orang telah membeli tanah di pegunungan itu dan berencana untuk membuat bunker bangunan di mana mereka dapat bertahan hidup pasca bencana akhir dunia.The Independent juga mendapatkan laporan mengenai ritual aneh bahwa para penganut melakukan pendakian dengan t******ng sambil membawa bola aneh dengan cincin emas dirangkai dengan benang.

BBC melaporkan walikota setempat, Jean-Pierre Delord, menegaskan bahwa anggota sekte telah mendaki gunung untuk melakukan ritual rahasia dan upacara aneh dengan berpakaian putih.Dan lain telah mengadakan pertemuan rahasia di hutan dekat desa.

BBC juga melaporkan bahwa lukisan dinding yang menggambarkan harapan dari "para penganut" di Bugarach. Lukisan ini menunjukkan UFO memilih seorang pria dari puncak gunung.

Mereka berpikir Pic de Bugarach adalah 'un garasi à ovnis' [garasi alien]. Para penduduk desa merasa bingung melihatnya. Setelah 21 Desember, ini pasti akan kembali normal. "

Banyak pengusaha agen perjalanan yang meraup untung besar dari kejadian ini. 












ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 11:21 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf