lihat juga

Monday, December 24, 2012

Kata Mutiara Tahun Baru 2013

Kata Mutiara Tahun Baru 2013

Kata Mutiara Tahun Baru 2013
Kata Mutiara Tahun Baru 2013
berikut ini Kata Mutiara Tahun Baru 2013, langsung saja kita simak berikut :

Tahun ini ‘kan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Pajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. selamat tahun baru 2013 semoga lebih maju dan sukses.

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. selamat tahun baru 2013

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang selamat tahun baru 2013 harapan baru dan perubahan.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang selamat tahun baru 2013. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. selamat tahun baru 2013 . Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. selamat tahun baru 2013 Semoga sukses selalu.




ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 6:03 AM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf