lihat juga

Sunday, December 9, 2012

Foto Seksi Raline Shah

Foto Seksi Raline Shah. Raline Rahmat Shah atau yang lebih dikenal dengan nama Raline Shah adalah seorang entertain Indonesia yang lahir pada tanggal 4 Maret 1985. Nama Raline Shah mulai dikenal oleh publik tanah air saat terpilih menjadi putri terfavorit pada pemilihan Miss Indonesia tahun 2008 yang lalu. Pada ajang Miss Indonesia 2008, Raline Shah merupakan putri perwakilan dari Sumatera Utara. dan baru baru ini membinatangi Film 5 Cm yang akan tayang 12-12-2012

Raline Shah lahir dari keluarga terkenal. Ayahnya, Rahmat Shah merupakan Konsulat Kehormatan Turki di Medan. Raline Shah juga keponakan aweng Anuar Shah yang merupakan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara. Raline Shah mahir dalam bahasa Inggris dan Perancis. Raline Shah saat ini bekerja di Kedutaan Besar Republik Indonesia sebagai MC untuk acara pariwisata.

Bagi teman-teman yang ingin mengenal lebih dekat sosok Raline Shah, maka berikut blog Foto Artis Indonesia ingin mempublikasikan foto Raline Shah yang bersumber dari berbagai situs internet:


ads

Ditulis Oleh : gdfysx Hari: 10:06 PM Kategori:

0 comments:

Post a Comment

surf